Happy reading
Sorry for typo
.
.
.
.
."dek mama papa bakal stay di Jepang selama tiga tahun, kamu balik ke indo ya tinggal sama kembaranmu" ucap papa secara tiba tiba.
Kamu yang mendengar itu secara tiba tiba tersedak, apa balik ke indo? Gue berarti ngekos dong.
"Uhukk apa balik ke uhukk indo" ucapmu sambil sedikit terbatuk.
Mama menuangkan air ke gelasmu yang langsung kamu tenggak habis, setelah itu pandanganmu teralih ke papa yang baru saja selesai memakan makanan penutupnya.
"Iya sayang mama papa bakal stay di Jepang ngurus kerjaan sama nemenin kakek nenek" kata mama
"Mah tapi kenapa tiba tiba banget sih"
"Ya gimana toh kerjaan juga mendadak" papa
"Iya, lagian kalo disini kamu sendirian gaada yang jagain kalo di indo kan ada kembaran kamu ada bang sepupu juga" mama
"Ya terus aku ngapain, dia masih sekolah nah aku udah lulus"
"Ya ngapain kek, kalo enggak kamu urus cafe mama yang deket kosan itu"
"Ih aku sendiri?"
"Daripada kamu papa suruh ngurus kosan, mau yang mana"
"Yaudah aku urus cafe aja, kosan biar sama bang taemin aja"
Mama dan papa mengangguk secara bersamaan, mereka menatapmu dengan pandangan aneh, entah apa yang mereka pikirkan.
"Aku berangkat kapan?"
"Besok siang"
"HAH?!"
"Gausah teriak kamu mama tabok ya"
"Y-ya maap namanya kaget, kenapa harus ngedadak banget sih"
"Kamu tinggal pergi aja ribet nanti papa yang urus semuanya"
"Huhhh yaudah la"
"Tenang aja dek itu satu komplek isinya kosan semua jadi kamu ga cuma temenan sama cowo, ada wendy juga disitu"
"Iya"
"Yaudah sana tidur"
"Dih ko ngusir"
"Suka suka mamah la dah Sono hush hush"
Kamu memutar bola matamu lalu menatap mama dengan pandangan jengah, udah lah daripada diladenin tar kena omel mending ke kamar.
🦖🦖🦖
Jakarta 17:07
"WOI YANG NGAMBIL BAJU GUCCI GUE SAPE"
"MANA GUE TAU ANJIR"
"BANG TIWAI BAJU CELINE LO DIPAKE BUAT ELAP SAMA LUCAS"
"LUCASSS BAJU GUE SETANNNN"
"hoammm" haechan berjalan gontai ke arah ruang tengah, tidurnya terganggu karena kebisingan yang dibuat oleh anak kosan.
Brukkk
Haechan menjatuhkan dirinya ke sofa matanya begitu berat, saat ia ingin kembali menutup matanya tiba tiba sebuah celana pendek yang entah milik siapa jatuh ke wajah haechan.
"INI PUNYA SAPA BANGSAT, SAPA YANG LEMPAR HAH!!!"
"ONOH BANG DERY"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN [ ft.NCT ]
FanfictionIni cuma cerita gue yang disuruh ngekos di kosan papa yang isinya cowo ganteng tapi gesrek. ©Ynda02_