Halloooo epribadii,
Kangen banget nulis di lapak ini😭 ada yg sama?
Untuk mengobati rasa kangen kalian, aku kasih Extra part Randu dan Yasmin.
Kenapa gak Aero-Alena aja kak?
Gapapa, biar kalian makin penasaran ae🤣💕Btw, gimana puasanya? Semoga lancar jaya ya.
18 APRIL 2021
RANDU YASMIN STORY
Hari Minggu membuat sebagian orang memilih untuk tidur hingga menjelang siang.
Dibalut dengan selimut yang menghangatkan tubuh, membuat dua orang berbeda gender itu asik dengan tidurnya. Padahal matahari menyorot kearah jendela kamar dan juga suara ayam yang berkokok—tidak juga membangunkan keduanya.
Perlahan sepasang mata terbuka, berkedip beberapakali untuk menetralkan penglihatannya. Setelah sepenuhnya sadar, ia melihat seseorang yang tidur di sebelah dengan saling berhadapan.
Wanita itu lantas menutup mulutnya, hendak menjerit namun ia tahan. Lalu pandangannya jatuh pada tubuhnya yang tertutup selimut putih.
Seakan sadar, ia menggerakkan tangannya untuk mengintip tubuh dibalik selimut. Matanya memerah, ia ingat sekarang. Tentang semalam, dan apa penyebabnya.
Napasnya memburu. Ia menatap tajam laki-laki yang masih tertidur nyenyak.
"RANDUUUUUUU!" Teriaknya, berhasil membuat sang empu terperanjat kaget dan otomatis duduk dengan wajah bantal.
"Apa? Kenapa? Siapa? Gue siapa?" Tanyanya bagai seseorang yang sedang mengigau. Wajar saja, nyawa saja belum kumpul langsung bangun. Dan itu tentu saja membuat kepalanya cenat-cenut.
Cewek yang tadi berteriak, lantas mendudukkan dirinya setelah memastikan ia menggunakan pakaian— lebih tepatnya pakaian yang dipakai Randu semalam.
"Lo orang gila!" Sentaknya.
Randu menguap. "Oh orang gila," gumamnya belum konek.
Yasmin, cewek yang sekarang menatap Randu dengan kesal. Emosinya berada di ujung tanduk. "APA YANG UDAH LO LAKUIN KE GUE?!"
Randu menggaruk pipinya. "Apa sih, buset heboh banget." Randu belum sadar sepenuhnya, bahkan matanya terpejam walau dalam posisi duduk.
"Mama pagi-pagi udah teriak-teriak aja," kesalnya hendak merebahkan diri ke ranjang, namun dengan cepat ditahan Yasmin dengan cara menjewer telinga Randu.
"Awsss, sakit!" Randu mengusap telinga dengan mata yang terbuka sempurna. Saat itu juga ia baru sadar, ada orang lain di kamarnya.
"Loh, kok lo disini?!" Randu terbengong-bengong. Lalu tatapannya mulai menjelajahi isi kamar. Ia baru sadar kalau ternyata ini bukan kamarnya.
"HUAAAA APA YANG LO LAKUIN KE GUE SEMALEM HUAAA!" Yasmin memukul bahu Randu dengan kasar.
Randu memekik mendengar teriakan Yasmin. Ia menatap kebawah, menyadari bahwa ia tidak memakai pakaian. Hanya berbalut boker saja. Otaknya langsung bekerja dengan cepat, kejadian semalam terputar di memorinya.
"Astaga ya ampun, Min. Lo semelem merjakain gue?" Randu melongo.
"YANG ADA ELO YANG MERAWANIN GUE!" Yasmin menangis. Dia lemah, seorang anak taekwondo yang biasanya kuat, tidak biasanya menangis seperti ini.
"NANTI KALO GUE HAMIL GIMANA?!" Sentak Yasmin.
Randu hanya diam membisu. Memutar kejadian kemarin, saat ia berjabat tangan dengan ayah Yasmin untuk ijab kabul. Ya, sekarang ia sah menjadi suami Yasmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TAMPAN AERO
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Part tidak lengkap •Laskar series• Aero Alterio, si cowok tampan dengan prestasi yang membanggakan. Terkenal bad boy berkelas di SMA Gardapati yang menyandang status most wanted dan ketua geng besar di sekolah. Mendengar go...