I closed my eyes and began to search
for the dream of you_dj_
Chloe menekan ikon 'send' setelah selesai melampirkan beberapa file ke dalam email yang dia kirimkan kepada Rio. Sesuai janji yang diberikan Chloe pada Rio, dia berusaha melengkapi semua petunjuk jaksa dalam waktu satu jam. Untung saja Chloe selalu menyimpan berkas pekerjaannya ke dalam google drive sehingga dia bisa mengakses dokumen-dokumen yang dia butuhkan sewaktu-waktu.
Chloe melepas kaca mata minus yang hanya dia kenakan saat harus berlama-lama berhadapan dengan komputer dan memijit pangkal hidungnya pelan. Melengkapi petunjuk jaksa sebenarnya bukan pekerjaan yang sulit. Hanya saja, kasus kali ini menyangkut beberapa petinggi negara. Jika tracing aset dilampirkan, otomatis akan turun petunjuk tambahan untuk memeriksa para petinggi negara tersebut. Informasi yang Chloe dengar, beberapa petinggi negara itu telah memindahkan beberapa aset yang mereka peroleh dari hasil kejahatan ke luar negeri. Itu artinya, perjalanan Chloe masih panjang untuk menyelesaikan kasus itu.
Chloe membuka matanya dan tersenyum saat melihat Donghae jatuh tertidur selama menunggui dia bekerja. Melihat raut wajah Donghae saat ini membuat ide jahil Chloe yang lain muncul. Dia mengambil ponselnya kemudian mengabadikan foto tidur Donghae dengan kamera ponselnya.
Chloe mengamati hasil bidikan ponselnya. Dia bisa menjual foto aib Donghae ini dengan harga mahal di salah satu basis fandom Elf Indonesia. Atau menjadikan foto ini sebagai alat barter untuk membujuk Donghae melakukan sesuatu untuknya."Sudah selesai?" suara serak Donghae yang terbangun membuat Chloe terkejut. Dia langsung menyimpan ponselnya.
"Sudah bangun?" Chloe balik bertanya.
"Heemmm......" jawab Donghae kemudian kembali menguap.
"Kalau masih ngantuk, tidur lagi aja..." usul Chloe. Donghae menggelengkan kepalanya.
"Kamu sudah jauh-jauh ke sini, masak aku tinggal tidur..." suara Donghae masih terdengar serak. Chloe akhirnya berinisiatif untuk mengambilkan segelas air putih untuk Donghae.
"Minum dulu...." Chloe mengulurkan segelas air minum yang baru saja dia ambil untuk Donghae yang langsung dihabiskan oleh Donghae.
"Kamu nggak takut kalau minuman itu ada racunnya?"
Donghae menggelengkan kepalanya. "Enggak lah... Kan kamu yang kasih..."
"Aku nih masih orang lain ya buat kamu..."
"Tapi kamu kan pacar aku sekarang..."
"Ya tetap aja.... Jangan gampang percaya sama orang. Bahkan kalau dia orang terdekatmu sekalipun. Mereka tetap saja orang lain..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chicago Blues (Super Cake Series)
FanficYou are the love that come without warning; You had my heart before i could say no... Donghae x Chloe x Johnny Highest rank : #3 in Johnnysuh #2 in brokeup #1 in brokeup