Jungkook yang masih tidak menduga hal itu hanya bisa menggeleng nggelengkan kepala dan tertawa.
“Semua ini ulah mu Park Jimin,Karena mu aku dituduh menghamili adiknya”Ucap jungkook sambil menatap jimin.
“Kenapa aku,yang aku lakukan hanya membuat anak apa yang salah dengan itu!!!”Sarkas jimin sambil tertawa.
“Dasar pria sialan”Ucap lisa sedikit pelan namun jungkook mendengarnya.
“Aku akan menghukum mu sayang,karena telah berkata kasar!!”Jungkook segera menggenggam tangan lisa dan membawanya pulang.
Kehidupan rumah tangga mereka benar benar indah,dan penuh dengan cinta.Tidak sampai hari dimana Seora mantan kekasih jungkook yang tiba tiba kembali dan menghampiri apartemen mereka.
Seora datang dengan wajah yang penuh air mata dan langsung memeluk jungkook yang membuka pintu.Sedangkan lisa,lisa sedang ada di kamar ia beristirahat karena lelah akibat ulah jungkook.
“Jungkook maafkan aku,aku bersalah saat itu!!”Ucap Seora dengan masih merangkul jungkook.
Jungkook yang tidak tega melihatnya segera membawa masuk Seora dan memberikan ia minuman.jungkook menenangkan Seora dan bertanya apa yang terjadi.
“Aku meninggalkanmu karena ada pria yang selalu mengancamku bahwa akan membunuhku karena masih berhubungan denganmu”Ucap Seora sambil terus meneteskan air mata.
Jungkook yang merasa kasihan kepadanya langsung memeluk mantan kekasihnya itu.
Lisa yang terbangun segera turun kebawah dan ingin mengambil minum,tetapi pandangannya malah terfokuskan kepada jungkook yang sedang memeluk wanita lain di hadapannya.
“Apakah ini yang kau lakukan di belakangku jungkook?”tanya lisa dengan wajah yang mulai marah.
“Tidak lisa,ini tidak seperti yang kau bayangkan,Kumohon percayalah!!”Tegas jungkook sambil menghampiri lisa dan memeluknya.
Lisa yang marah pun akhirnya keluar dari apartemen dan meninggalkan mereka berdua,jungkook yang merasa bersalah berusaha mengejar lisa namun ia tidak melihat lisa.Jalanan mulai sepi karena hari sudah sangat malam.
Yang bisa jungkook lakukan langsung menelpon sahabatnya Jimin dan Taehyung untuk meminta bantuan.
Saat taehyung berusaha melacak keberadaan lisa,akhirnya ia mendapatkan titik keberadaan lisa.
Ia berada di gedung kosong dekat sungai han.Tanpa bicara jungkook dan kedua sahabatnya langsung pergi ke sana dan mencari lisa.
“Waw kita lihat siapa yang datang ketempat kita!!”Ucap pria yang memakai pakaian serba hitam dan membawa pistol.
Dia adalah yoongi,jungkook langsung menghampirinya dan menarik kerah baju yoongi.
“Dimana istriku!!Dasar brengsek”Tegas jungkook dengan memukul pipi yoongi.
“Lisa sepertinya ada yang mencarimu!!!”Jawab yoongi dan menatap kebelakang.
Dan keluarlah lisa yang sudah membawa pistol ditangannya ia
di temani anak buahnya yang siap menghajar jungkook dan kedua sahabatnya.“Well sepertinya kita kedatangan tamu yang sudah ku nantikan”Ucap lisa dengan menggosokkan ujung pistol di kepalanya.
"Dari mana aku memulai nya agar kau tidak kesakitan?Kepala,Jantung,atau perut?.Bagaimana Jungkook aahhh!!!"Ucap lisa sambil menatap suaminya.
Jungkook yang masih tidak mengerti dengan apa yang lisa maksud segera mendekati lisa dan bertanya padanya.
“Apa yang kau bicarakan lisa!!”Tanya jungkook.“Semua yang terjadi denganku hanyalah sebuah skenario yang ku buat jungkook aahh!!Dan penculikan yoongi itu semua sudah ku rencanakan agar perjalanan ku mulus hingga saat ini!!,dan satu lagi aku adalah orang dibalik putusnya hubunganmu dengan kekasihmu”Ucap lisa.
“Apakah kau tidak ingat dengan namaku LALISA MANOBAN”Lisa mengucapkan namanya dengan penuh penekanan.
Jungkook langsung bergetar mengingat kejadian saat waktu kuliah ia pernah akan memperkosa dan menyiksa gadis dengan nama yang sama.
Lisa pun mengetahui jungkook sudah mulai mengingatnya,Ia segera mengarahkan ujung pistol ke arah kepala jungkook.
“Apakah kau benar benar sudah melupakanku jungkook?,aku sedih sekali padahal aku berharap kau mengingatku sampai hari ajalmu tiba.Kau yang sudah menciptakan ku seperti ini jungkook,dan ingatlah di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan”Ucapnya sambil smirk ke arah Jungkook.
“Apakah kau benar benar menjebakku?”Tanya jungkook dengan menatap lisa sambil berkaca kaca.
“Jangan bilang kau sudah mencintaiku?kau tidak boleh seperti ini jungkook aahh.Cinta itu menyakitkan,dengan begitu biar aku saja yang menarik pelatuk kearah kepalaku sendiri,bagaimana bukankah itu hal yang kau inginkan dulu?”Ucap lisa sambil mengarahkan ujung pistol ke arah kepalanya lalu tersenyum.
Jungkook yang tidak menyangka semua ini segera merebut pistol di tangan lisa dan membuangnya ke segala arah.
Lisa membelakangi jungkook dan tersenyum ke arah yoongi.yoongi yang sudah di beri sinyal segera menembak lisa tepat di bagian dada.
“Oohhh nice shoot”Ucap yoongi yang ada di hadapan jungkook.
Jungkook langsung merangkul lisa dan memegangi luka lisa berharap darah tidak keluar banyak.
“Yang perlu kau ketahui,aku juga mencintaimu jungkook,Tapi rasa benci ku lebih besar dari rasa cinta itu sendiri”.Ucap lisa sebelum dia benar benar menutup matanya.
“Apakah kau benar benar meninggalkanku lisa!!!Bangunlah jika kau tidak bangun maka aku akan menghukummu!!”Jungkook menangis tersesak sesak dengan merangkul tubuh lisa yang berlumuran darah.
Polisi pun segera menangkap yoongi dan membawa lisa ke rumah sakit,dokter sudah berusaha semampunya tetapi nyawa lisa tidak bisa diselamatkan,karena peluru itu berhasil menembus jantungnya.
Jungkook hanya bisa meratapi nasibnya dan benar benar menyesal dengan kejadian 10 tahun yang lalu,saat itu benar benar dia tidak menyangka kalau lisa punya trauma yang begitu berat akibat ulahnya.
THE END
Semua yang ada di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan.
-LISA-Kebetulan sebenarnya ada tapi kau tidak menyadarinya
-JUNGKOOK-Hay hay para readers 💜💜
Makasih buat kalian yang udah baca.jangan lupa vote dan komen😌Dapat salam dari Jungkook 💜
15-04-21💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | LIZKOOK nc++
RomanceSeorang CEO Jeon Jungkook yang bertemu dan tiba tiba menikah dengan gadis pilihan ayahnya. Akankah kehidupan rumah tangga yang mereka jalani akan bahagia. ada hal yang disembunyikan dari salah satu mereka? What is that??!!😌