Prolog

1.5K 73 3
                                    

Langkah kaki yang menggema di lorong koridor, semua tak heran dengan kecantikan yang dimiliki 'Marsyella'.

Selain paras cantik nya, ia juga dikenal ramah, ia tidak segan segan menyapa balik orang yang menyapa nya.

Dia juga terkenal karena sudah memiliki hubungan sekitar 5 bulan dengan most wanted SMA PERMATA. Sergio Ramos sang raja PERMATA, berstatus sebagai ketua dari geng Ramos yang berasal dari nama belakang nya sendiri, ketampanan yang tak perlu di ragukan lagi membuat kaum hawa ingin sekali memiliki nya.

"Pagi kak Syella" Sapa salah satu junior yang melewati Syella

"Pagi juga" Balas Syella sambil tersenyum manis.

"Eh, kamu liat Sergio?" Tanya Syella kepada junior yang menyapa nya itu.

"Tadi liat kak, di kantin" ujar nya memberitahu, Syella tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada junior tersebut dan melangkah kan kaki jenjang nya menuju kantin.

Pupus sudah harapan nya ingin makan bersama dengan Sergio.

Hatinya lagi lagi terluka melihat Gio sedang menyuapi Caca yang notabe nya adalah sahabat kecil Sergio.

Tangan merogoh saku rok sekolah, membuka benda pipih tersebut menelfon seseorang, yang kini ia tatap sedang bercanda tawa dengan sahabat kecil nya.

"Halo sayang? ada apa?"

"Kamu dimana?"

"Aku lagi di rumah, nemenin mama masak"

Syella sengaja, memberi tau bahwa ia tidak masuk sekolah kepada Sergio, ia ingin melihat kejujuran pria itu.

"Ohh, gituu ya, aku tutup ya? aku cuman mau mastiin keadaan kamu aja kok"

"Oke sayang"

Satu kata yang ada di batin Syella
pembohong

Sudah beribu ribu kali Gio berbohong kepadanya, demi menutupi kebersamaan nya dengan Caca.

Tapi entah mengapa Syella tidak bisa melepaskan Gio, lekaki terlalu berarti buat nya, tidak ada yang mengerti dia selain Gio, tidak ada yang mengetahui seluk beluk nya selain Gio.

Hanya Gio pahlawan nya.

MARSYELLA (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang