⋆៹🌼 24 ˖ ࣪𖥔﹆

106 31 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . .

"Hyunjin!"

Hyunjin menoleh saat Chaeryeong memanggilnya, sebenarnya Hyunjin sudah menunggu kedua gadis ini daritadi. Hyunjin ada sedikit keperluan dengan kedua orang ini, sehingga Hyunjin rela menunggu.

"Kau menunggu daritadi?" Tanya Hitomi.

"Sekitar 15 menit yang lalu" jawab Hyunjin diakhir kekehan saat melihat wajah terkejut Hitomi dan Chaeryeong.

"Tadi ada Ryujin, jadi kami terpaksa berhenti dulu. Oiya, mana?" Tanya Chaeryeong.

"Sebelum aku memberikan ini, aku ingin memberitahu kalian, aku akan kembali ke Kota asal ku, aku rasa peran ku tidak terlalu penting disini. Tolong jaga Yuri, dan ini yang sangat dibutuhkan kalian pastinya"

Chaeryeong menerima kotak kado berukuran kecil itu dan mengangguk, lalu untuk apa dia pindah ke sini jika akan pergi kembali, menghambur uang saja. Chaeryeong tak langsung membuka kota tersebut, terlalu berbahaya jika kotak itu dilihat sekarang juga.

Hyunjin pamit pergi, karena hari ini adalah hari terakhir dia bersekolah disini. Sungguh menyedihkan lelaki itu, Chaeryeong dan Hitomi langsung saja meninggalkan Sekolah untuk segera menjenguk Yuri yang masih koma dirumah sakit.

"Apa dia tidak bosan koma? Ini kedua kalinya dia seperti ini" celetuk Hitomi tiba - tiba.

"Ya, kita tidak tau ini akan terjadi" balas Chaeryeong.

Keduanya memilih untuk menaiki bus daripada membawa mobil ke Sekolah, sebelum naik bus, Chaeryeong dan Hitomi mampir ke minimarket membeli beberapa camilan untuk mengganjal perut laparnya, siapa tau. Kedua gadis itu banyak membawa makanan, baik makanan yang berasal dari penjual dipinggir jalan, sampai makanan minimarket.

"Aku penasaran, apa isi kotak yang kita bawa sekarang" ujar Hitomi sembari menggigit roti yang baru dia buka.

"Bisakah kau berhenti makan dulu, bahkan kita belum sampai dirumah sakit" keluh Chaeryeong.

"Soal kotak, aku juga penasaran. Tapi lebih baik kita lihat di rumah sakit saja. Aku takut ketiga orang itu mengetahuinya"

Hitomi hanya menganggukan kepalanya dan tak lama bus berhenti di halte yang mereka tuju, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk sampai dirumah sakit milik Hwan. Chaeryeong dan Hitomi sempat tak percaya jika rumah sakit itu milik Hwan, setau nya Hwan hanyalah Dokter disana.

Oke itu tidak penting.


. . .

[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang