╚» 𝐣𝐚𝐭𝐨𝐡 ; 𝐡𝐨𝐨𝐧𝐬𝐮𝐤 «╝
| 𝐝𝐨𝐦 ; 𝐣𝐢 |
| 𝐬𝐮𝐛 ; 𝐬𝐮𝐤 |*ੈ✩‧₊˚
"abis ini lo mau kemana suk?" tanya junkyu sembari menyerahkan satu botol air mineral dingin kepada hyunsuk yang sedang terduduk dipinggir lapangan. cape dia abis futsal.
hyunsuk segera meraihnya lalu meneguknya sampai habis.
"aku mau samper jihoon dulu diruang osis, junkyu mau langsung pulang?"
junkyu ngangguk terus nunjuk seseorang disebrang sana. kedua mata hyunsuk mengikuti kearah mana yang junkyu tunjuk kemudian tersenyum simpul, "cie ditungguin mashi."
junkyu cuma ketawa kecil terus berdiri dari duduknya, "gue duluan ya suk."
hyunsuk ngangguk lucu dan natap junkyu yang lagi jalan kearah mashiho sambil lambai-lambai tangannya.
lucu deh pasangan baru ini, pikir hyunsuk,
junkyu mah gercep gak kayak jihoon. udah gitu sifatnya beda 180 derajat, junkyu mah sweet jihoon mah sinting. eh junkyu juga sinting sih kadang, tapi kalo ke mashiho mah sweet.
jihoon nih ya setiap hari kerjaannya jailin hyunsuk muluuu, udah gitu hyunsuknya nurut aja lagi kalo disuruh suruh sama jihoon. kayak sekarang nih, hyunsuk disuruh nyamper jihoon di ruang osis buat pulang bareng. ya soalnya hyunsuk sayang, mau gimana lagi? dasar bulol eh ngga deh, bulol ga cocok buat hyunsuk. cocoknya bugem, bucin gemes avv.
hyunsuk udah ambil tasnya abis itu jalan ke tangga buat naik ke lantai 3 dimana ruang osis berada.
sampenya didepan ruang osis, hyunsuk ngintip sedikit, eh ternyata disana ada jihoon yang lagi fokus sama komputer didepannya. maklum, sekertaris osis kerjaannya ngetik mulu gak ada abisnya.
hyunsuk senyum tipis begitu liat jihoon yang sekarang lagi ngacak-ngacakin rambutnya frustasi, lah kok senyum suk? iya soalnya gemes, pasti hyunsuk jawab itu. apapun yang dilakuin jihoon pasti selalu hyunsuk bilang gemes deh.
tapi kadang hyunsuk suka mikir, mau sampe kapan hubungan dia sama jihoon cuma sebatas teman? hubungan jaehyuk sama asahi aja udah jalan 2 tahun, haruto sama jeongwoo yang masih dibilang bau minyak telon hubungannya aja udah 5 bulan, terus mashiho sama junkyu baru kemaren, hufttt.
padahal hyunsuk sama jihoon udah saling tau akan perasaannya masing masing, tapi kan harusnya jihoon sebagai dominan lebih gercep dikit dong? hyunsuk juga manusia bisa capek kali ngode terus kerjaannya dan gak ada hasil sama sekali.
gak kerasa waktu udah menunjukkan pukul 17.05.
jihoon juga udah selesai sama tugasnya dan sekarang mereka berdua lagi jalan kearah parkiran."jihoon bawa helm hyunsuk gak?" tanya hyunsuk begitu sampe didepan motor jihoon.
jihoon mikir sebentar, "bawa gak ya?"
"ck! kok malah nanya balik!
jihoon ketawa terus nyolek dagu hyunsuk centil, "bawa kok sayang."
aduh
gabisa
hyunsuk salting
KAMU SEDANG MEMBACA
trea/sure
Fanfiction; oneshoot, twoshoot, threeshoot ; ♡ hoonsuk ♡ mashikyu ♡ hajeongwoo ♡ jaesahi ♡ dodam ♡ yohwan warn! bxb, harshwords, cuteness overload. jangan salah lapak yaaa^^