Wonwoo itu tetanggaan sama Minghao, dan gara-gara tiap hari diajakin kemana-mana bareng sama Minghao kok perasaan dia ke Minghao jadi aneh ya...
"Mas wonuu", panggil minghao dari depan rumahnya.
"Ya tuhan kenapa si minghao malah kesini", monolog wonwoo frustasi. Ya gimana ga frustasi, niat mau jauhin minghao biar dia ga tambah suka ke minghao eh anaknya malah kesini tiap hari buat ngajakin wonu main.
"Bentar hao gw otw", akhirnya wonu pun pasrah dan tetep nemuin minghao buat main. Memang bulol batin author.
"Mau kemana nih mas", tanya minghao setelah gandeng tangan wonu buat diajak jalan.
"Terserah sih... tapi mending ke tempat biasa aja", tempat biasa yang dimaksud wonu tuh taman depan komplek mereka. Biasanya mereka berdua kesana buat rebahan sambil baca buku atau cuman gabut sambil makan jajan kalo ngga es krim.
"Btw mas, kenapa kok mukanya merah... panas ya?", oh shit emang muka gw merah ya batin wonu tersiksa.
"Emm ngga cuman gerah aja gw belom mandi"
"Dihh masa belom mandii"
Pas sampe di taman mereka langsung duduk di salah satu pohon gede yang rindang. Jadi cocok buat rebahan. "Ini kita mau ngapain mas?", tanya minghao.
"Ya ga tau kan lo yang ngajak maen"
"Mending tidur si klo kata gw mas", ucap minghao sambil nidurin kepalanya ke paha wonu.
Blushh
Ya gimana wonu ga shy shy orang minghao rebahan di pahanya sambil senyum manis. Ah, wonu ga tahan pengen cium rasanya.
《•》
Ini udah satu jam sejak minghao tiduran di pahanya dan sekarang udah tidur anaknya, laknat memang. Wonu masih sibuk sama bukunya pun sadar udah sejam mereka dengan posisi yang kayak gini. Capek juga, monolog wonu.
Wonu liat muka damai minghao diem-diem mengagumi ciptaan tuhan yang indah ini. Jujur, minghao itu manis banget cantik juga ngalahin primadona sekolah kalo di mata wonu mah. Bulol.
Wonu ngelus rambut minghao hati-hati supaya ngga bangunin minghaonya yang lagi tidur. Wonu emang suka minghao, kalo di tanya dari kapan... wonu sendiri ngga tau. Karna wonu tiba-tiba udah nyaman sama minghao yang selalu ada tiap wonu kemana aja. Mungkin wonu cinta karna terbiasa.
"Gemes banget, pengen cium", lirih wonu sambil masih ngelus rambut minghao.
Cup
.....
"Tadi katanya mau cium kok diem aja", ucap minghao sambil cemberut.
Wonu masi loading... rasanya kok manis.
"Mas wonu, ayo ciumm"
Cup
Kecup wonu sambil bawa minghao ke pangkuannya. Ugh... manis banget. Bibir minghao bakalan jadi candu wonu mulai sekarang.
Btw bulol itu bucin tingkat atas seperti wonu di atas ya:b
KAMU SEDANG MEMBACA
20
Short StoryWonwoo itu tetanggaan sama Minghao, dan gara-gara tiap hari diajakin kemana-mana bareng sama Minghao kok perasaan dia ke Minghao jadi aneh ya...