Ghoul Girls| Blacvelvet 15

380 52 7
                                    

•°Happy Reading°•

Disalah Satu Penjara Ghoul Milik GEO Yang Ada Didistrik Seocho,Sedang Terjadi Keributan Karna penyerangan Para Ghoul Yang Ingin Membebaskan Para Tahanan Yang Ada Dipenjara Ghoul Itu,Dan Tentu Saja Mereka Juga Harus Melawan Beberapa Anggota GEO Yang Ada Disitu Dulu Baru Bisa Masuk,Dan Mungkin Sekarang Mereka Sudah Bisa Masuk Karna Mereka Berhasil Membunuh Anggota GEO Yang Menjaga Bagian Luar Gedung Itu Dan Membobol Pintu Masuk Kedalam Gedung Lantai 6 Itu.

"Apa Kita Akan Terus Berdiri Disini??"Tanya Mingyu Pada Lisa Yang Berada Disebelahnya,
Ngomong-ngomong Sekarang Ini Mereka Berada Dibagian Dalam Gedung Penjara Itu Dan Berdiri Dibagian Pojokan Ruangan Utama Gedung Itu Seraya Memperhatikan Bagaimana Ghoul-ghoul Lainya Membantu Para Tahanan Ghoul Untuk Keluar Dari Penjara Itu.

Lisa Lalu Melirik Mingyu Sekilas Dari Balik Topengnya Dan Menjawab Pertanyaan Mingyu.

"Kalau Begitu Ayo Kita Pergi Kelantai 3 Kurasa Semua Tahanan Dilantai 1 Sudah Dibebaskan"Jawab Lisa Sedangkan Mingyu Hanya Menganguk Mengerti,Lalu Tanpa Aba-aba Lisa Lalu Menarik Mingyu Dan Berlari Menuju Kearah Tangga Menuju Kelantai 3 sedangkan Mingyu Yang Ditarik Cuma Pasrah.

"Hei Hati-hati Lalisa"Peringat Mingyu Pada Lisa Saat Mereka Sudah Sampai Ditangga,Sementara Lisa Dia Tak Menjawab Dan Tetap Menarik Mingyu.

Saat Sampai Dilantai 2 Lisa Lalu Segera Melepaskan Tangannya Dari Mingyu,Mereka Berdua Lalu Melihat Sekitar Mereka Yang Juga Tampak Ramai Dengan Ghoul-ghoul yang berlarian kesana kemari dengan Terburu-buru.

"Nona Apa Semua Tahanan Dilantai 2 ini sudah dibebaskan??"tanya mingyu pada seorang wanita ghoul yang lewat.

"Sudah semua tahanan disini sudah bebas"jawab wanita itu dan kembali berlari dengan terburu-buru karna mendengar alarm bunyi bahaya yang sudah berbunyi digedung lantai 6 itu,dan itu artinya anggota GEO akan segera datang ketempat itu.

"Kalau begitu ayo kita kelantai 3"lanjut Mingyu dan Sekarang Gantian Dia Yang Menarik Lisa Menuju Kelantai 3.

Dan saat sampai dilantai 3 dia lalu melepaskan tautan tanganya dengan Lisa dan Langsung Menatap Lisa.

"Kita Harus Cepat Membebaskan Semua Tahanan Disini Sebelum GEO Datang"desis mingyu dan menatap sekitarnya yang sudah mulai ricuh,ngomong-ngomong belum ada tahanan yang bebas dilantai itu.

"Baiklah,dan aku minta tolong padamu,carilah seorang wanita hamil diantara ghoul-ghoul itu dan kalau kau sudah menemukanya bawah dia kabur dari sini"balas Lisa Dengan Nada Datar Sementara Mingyu Hanya Membalas dengan anggukan kepala singkat. 

Mereka Lalu Mulai Berpencar untuk membebaskan para tahanan ghoul itu,dengan mingyu yang pergi kesebelah kiri lantai itu dan Lisa yang pergi kesebelah kanan.

Lisa POV

Seraya mencari wanita ghoul yang kulihat hari itu aku terus membebaskan para tahanan ghoul yang berada dilantai 3 itu,banyak dari mereka yang mengucapkan terimakasih tapi aku mengabaikan mereka semua dan terus mencari wanita hamil itu.

'Semoga dia masih hidup' batinku dan terus mencari,sudut bibirku lalu tertarik saat melihat seorang wanita hamil tampak terduduk didalam penjara terakhir dari koridor kanan lantai 3 ini.

Aku lalu dengan cepat membuka Sel tahanan itu dan masuk kedalamnya lalu mendekati wanita itu.

"S-siapa kau??"tanya wanita itu takut-takut,ah wanita yang malang padahal dia sedang hamil,GEO benar-benar tak punya hati.

"Nyonya kau tenang saja aku akan mengeluarkanmu dari sini"Ujarku dan merangkul wanita itu dan langsung membopong tubuh lemahnya keluar dari Sel Itu,dan mencari mingyu.

Ghoul Girls | Blackvelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang