"(y/n)""(y/n)!"
"(Fullname)!!!"
Si empu yang diteriakin pun sadar dari lamunannya,seluruh mata tertuju kearah meja yang berada ditengah mereka,yang diduduki oleh tiga orang gadis dan disitulah suara seperti toa berasal,siapa lagi kalau bukan si gadis berjilbab pink yang terus-terusan memanggil (y/n) yang melamun jauh ntah kemana.
"Apasih teriak teriak?" (y/n)
"Elu dipanggil panggil kagak jawab, mikirin apa sih sampe ngelamun jauh begitu?" Jawab dan tanya Yaya
"Ntahlah, gw juga gak pasti" (y/n)
"Maksudnya?" Yaya bertanya lagi
(y/n) menghembus nafas panjang.
"Ya...semenjak gw sama Hali jadian, dimana-mana ada aja gitu masalahnya,semuanya kayak gak suka liat gw sama Hali bahagia dikit aja, seluruh dunia berasa nentang hubungan kami tau gak" (y/n) menjawab pertanyaannya lalu menumpu kepala dengan telapak tangan kanannya
Yaya dan Ying yang berada diseberangnya saling pandang lalu melihat kearah (y/n).
"Nih ya (y/.. gak semua hubungan seseorang itu bakalan berjalan lancar seperti apa yang elu mau, ya..mereka mungkin belum bisa nerima kenyataannya, apa lagi elu pacarannya sama most wanted dan yang terkenal dibeberapa negara, gimana orang bisa nerima gitu" Yaya
"Lu dah nerima dia, jadi cobaan apapun harus lu jalanin dan hadapi bersama" sela Ying
"Lagi pulak lu gak sendirian, kan ada kita dan teman-teman yang lain yang bakalan selalu ada buat elu dan Hali" duo Y itu kini melempar senyumnya untuk menghibur sahabatnya itu
"Huhh..kalian benar seharusnya gw gak perlu mikirin itu, thanks ya, gw beruntung banget bisa kenal kalian semua!" (y/n) yang wajahnya sedari tadi murung kini sudah ceria dan memberikan senyuman khasnya kepada duo Y itu
"Iya dong namanya juga teman, selalu ada kalau temannya dalam kesulitan" Ying
Kini duo Y itu pergi keseberangnya, duduk disamping kiri dan kanan (y/n) mereka pun saling berpelukan tak lupa mengulas senyum diwajahnya.
***
Sudah setahun lebih berlalu, kini (y/n) dan teman-temannya sudah duduk dibangku kelas 12, yap mereka sudah jadi kakak kelas dan tidak lama lagi lulus dan melanjutkan pendidikannya atau langsung bekerja?.
Banyak sekali kejadian yang terjadi selama setahun itu, hubungan Hali dan (y/n) yang selalu saja diganggu, pembullyan,emosi yang meluap-luap setiap harinya,berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk merusak hubungan mereka, tetapi ada teman-temannya yang selalu bersama mereka,jika ada gangguan mereka pasti akan menolongnya,jadi cobaan itu selalu mudah untuk dilewati berkat kekompakan mereka.
Tetapi semenjak mereka duduk dikelas 12, semuanya sudah berubah total,tidak ada geng bully lagi,bahkan (y/n) tidak diganggu lagi, apa lagi sekarang dia yang menjadi ketua OSIS tahun ini, tentu saja semua siswa/i segan dengannya dan banyak yang sudah menerima hubungan mereka, yaa tidak semua sih, eetts walaupun sudah ada yang menerima hubungan mereka, tetapi mereka tetap saja mengejar-ngejar si kulkas itu.
Walaupun banyak yang berubah,tapi kebiasaan mereka yang selalu nongkrong dan bercanda gurau dikantin tidak pernah dilewatkan, seperti sekarang ini mereka sedang duduk-duduk sambil memakan makanan yang mereka beli, tetapi hawa disekeliling mereka sedikit....berbeda.
Meja yang berada di pojok kantin dan yang diduduki oleh anak bernama Halilintar,Taufan,Gempa,Gopal,Fang,Yaya dan Ying itulah yang menjadi sumber hawa tidak enak itu,tanyakan saja kepada mereka yang sedang diam menatap pemuda bernetra Ruby yang memasang wajah badmood?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Readers[Tamat]
Romantik#1-boboiboyhalilintar 09-Agustus-2021 #4-bbb 07-July-2021 (y/n) adalah sosok gadis yang berpenampilan seperti gadis cupu,tetapi semenjak kejadian itu dia menunjukkan penampilan aslinya. yang unik dari (y/n) adalah dia memiliki wangi yang khas disura...