" Apa yg kamu pakai itu ?". Ucap Stevano tajam dengan rahang mengeras." Apakah dad gak pernah ngasih kamu uang, sehingga make baju kurang bahan hee ". Lanjutnya mengeratkan cengkramannya pada tangan Nasya.
" Urusannya sama lo apa, bajunya gak papa kog orang gue kemaren yg beli sendiri, ini tuh namanya fesyen, ohh jangan jangan situ mau yh, ohh tidak bisa karna tidak ada yg boleh menyamai fesyen seorang Nasya ". Ucap Nasya dengan dagu yg diangkat sombong yg jatuhnya bikin gemes bagaimana tidak pipi cubby sedikit bergoyang karna gerakannya dan bibir mengerut yg terlihat seperti anak kecil .
Semua yg ada disitu pun mematung dengan wajah imoet Nasya dan terkejut dengan ucapan Nasya pada Stevan. ( o ya guys Boy, bunda sama ayah nya Nasya gak serumah sama dia ya ) yg lupa lihat dicapter tokoh cerita.
Owhh sejak kapan Nasya menjadi gemoy gini, bahkan Stevano ikut mematung namun karna mendengar ucapan Nasya ia langsung mengubah raut wajahnya menhadi datar.
" Ganti baju ". Titah Stevano mutlak dengan menggeram marah.
Nasya yg mendengar itu membulat kan matanya yg malah terlihat imut. ' ehhh enak aja gue udah cantik gini masa disuruh ganti, gatau apa gue ituhh lagi proses pencarian para cogan '. Batin Nasya.
" Ogah ". Jawab Nasya ogah ogahan karna sedang malas ribut.
Stevano yg mendengar itu langsung mempererat cengkramannya lagi. Nasya yg merasa cengkraman Stevano semakin erat hanya mengumpat dalam hati. Ohh sepertinya ia harus drama sebentar untuk lepas dari tatapan tajam mereka, ya sedari tadi ia sadar semua anggota keluarganya menatap dirinya tajam apalagi para pria disana.
" Nasya ganti baju sebelum kakak yg robek bajumu ". Tekan Gara kakak sepupu Nasya yg kedua.
' Sialan, dasar iblis licik gapunya hati, inginku tendang inginku tampar inginku geplak orangnya, lah nape jadi tiktok ye, oke sekarang fokus'. Batin Nasya ngawur dan jangan salah Nasya saat menjadi Tasya itu dia seorang tiktokers dan youtubers dengan konten ngeprank orang yg tidak ia kenal entah di minimarket, lapangan,mal sampai orang dijalan raya pun ia prank dan gilanya itu folowersnya behh bejibun.
Nasya yg mendengar itupun matanya langsung berkaca kaca.
" Kalian kenapa sih, kalian tau, sifat kalian yang kayak gini bikin gue berharap kalian benar benar sayang sama gue, dan gue gak mau cuma berharap yang gak akan pernah terjadi hikss sekarang gue gak akan pernah ganggu kalian lagi, begitupun sebaliknya jangan urusin urusan gue hikss gue udah nyerah dibenci tanpa sebab sama kalian hiksss ". Ucap Nasya sesenggukan dengan air mata yg mengalir dipipi cubby nya. Sedangkan keluarga Alexander mematung dengan ucapan Nasya.
Perlahan cengkraman Stevano mengendur, Nasya yg melihat itu langsung berlari dari sana.Sedangkan opa Nasya Johan Alexander yg baru menyadari Nasya kabur menggeram marah dan langsung menghubungi bodyguarnya untuk mengejar Nasya.
Dia marah bukan apa, tapi dia baru menyadari Nasya belum mengganti baju yg menurutnya menjijikan itu karna sudah berani memperlihatkan anggota tubuh Nasya terekspos.
Yg lain pun baru menyadari jika Nasya kaborr membuat para pria disana mengeraskan rahangnya sedangkan momy Nasya hanya melihat itu dengan datar dan berlalu dari sana.
Nasya POV
Sekarang gue ada dimobil Nasya mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi,
Mobil yg dipakai Nasyatiba" ada 3 mobil hitam yg mau nyalib gue dong.
" ehh sapa sih kog mepet mepet mobil gue ". Heran gue sedetik kemudian mata gue melotot dong orang itu bodyguard keluarga gue, gimana gue bisa tau karena dimobil ada lambang khas keluarga alexander dengan lambang diamond dan ada ukiran antik disekitarnya yg keliatan cantik bingitt.
" Wehhh mau nantangin quen racing nihh oke ayok gue ladenin ". Gue pun langsung memperlaju mobil gue, ehh yg dibelakang ikut ngebut,
" Nona tolong hentikan mobilnya ini perintah tuan besar ". Ucap salah satu bodygard dari jendela mobilnya yg mobilnya sudah disamping gue.
" Ogah itu tuan lo dongo bukan gue, jadi bubay ciwi syantekk nak pergi dulu dadahh ". Ucap gue sambil dada dada.
Gue yg liat ada truk diperempatan dari samping pun mengambil kesempatan mempercepat km mobil gue, otomatis supir truk kaget langsung rem mendadak, yg menghalangi ntu mobil bodyguard." Yes hahaha quen racing kog di lawan qehh ". Ucap gue penuh kemenangan.
" Okehh sekarang cuss ke sekull ".
Sambil menancap gass.Sedangkan disisi lain
" Gimana? ". Tanya seorang pria setengah abad lebih tetapi masih terlihat tampan dan gagah pada seseorang yg dia telfon.
" M-maaf tuan kami gagal ". Ucap seseorang diseberang sana dengan nada penuh ketakutan.
" Dasar tidak becus, menangkap cucu perempuan saya saja tidak bisa ". Marah paruh baya tsb yg tidak lain adalah Johan opa Nasya.
Sedankan yg lain yg mendengar itu marah dan ada yg tidak suka.
" Andra Vandra kalian sklh dengan Nasya tangkap dia bawa kerumah kalo gak mau seret aja ". Perintah Georga Algi Alexander yg tak lain papa Nasya dengan dingin.
" Kalian pergi ke kepentingan kalian masing masing ". Titah opa dengan berlalu dari sana.
Sedangkan para anak dan cucunya pun berlalu dan para istri pergi ke butik.
Author POV
Disebuah sekolah dngn nama High School Alexander atau HSA sedang di hebohkan oleh pemilik mobil lamborgin yg harganya terlalu wahh untuk anak sekolah.
( btw mobil yg Nasya pakek itu dari opanya ya gaes, dan itu gak pernah dipakai Nasya )
" Wihh berasa jadi artis gue xixixi ". Kata si somplak Nasya
Nasyapun keluar dari mobil bagai ada slomo dengan dagu diangkat tinggi, jatuhnya malahh imutt dan seksi.
" Wanjir bening bener dah "
" Neng mau jadi pacar akang gak "
" wehh mana mau dia sama lo yg bulux "
" Aaaa imut banget insinyur gue, udeh muka cakep imut badan nya juga behh gue mah apa cuma kentank ".
" Ehh itu Nasya bukan sihh ".
" Iyahh anjay gak masuk sekolah 2 hari ehh udah jadi bidadari ".
Kira kira itulah yg dibicarakan para siswa siswi HSA .
Kalo Nasya mah jangan ditanya dia udah dada dada sama para siswa siswi bagai selebriti, emang yh malu maluin authornya aja juga malu." Wahh ternyata gini yah jadi artis mantap bener ". Ucap Nasya
Sedangkan disisi lain Andra dan Vandra yg udah ngeliatin Nasya dari tadi pun langsung pergi kearah Nasya meninggalkan teman teman nya yg cengohh gak nyangka itu Nasya.
Yahh kecuali si leader dan sidingin yh tetep datar padahal mahh juga cengo." Pulang......
¥¥¥
Gimana guys seru gak, jangan lupa follow vote dan komennya yhh (:
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI NASYA (Hiatus)
Fantasia~Cerita tidak dilanjutkan🙏~ PLAYGIAT dilarang mendekat. 15+ Gimana jadinya seorang fuckgirl bereinkarnasi jadi fuckgirl tapi dandanan kek mak lampir?? Ini tentang Tasya yang bereinkarnasi menjadi antagonis yg selalu mengejar seorang ketua geng moto...