KEENAM🌻💙

590 51 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN HAPPY READING

_____________________________________


"Busettt banyak banget yang ngechat gw anjirr" ucap aqeela yang tengah melihat notifikasi whatsapp yang lumayan banyak. Ia melihat ada nomor baru yang muncul diberanda whatsapp. Ia pun mengecek notifikasi yang menurut ia penting terlebih dahulu.

    Whatsapp on ✔️✔️

Notifikasi...       18.15     baterai 54%⚡


📷  CHAT (7)  STATUS  •   PANGGILAN

Ratuu:*                                                16.57 Plissss, banget qeell kita ter...       📌 (3)

CECAN GA NIH!!                              17.03  ratuu:*  :  P                                      📌 (4)            

Sandrintul:)                                      13.02 
Lu dimana si, cepet banget...   📌 (1)                         

0857 - 3250 - 46...                              18.15  Gw rassya, jan keGRan jdi ...         (2)                 

0888-5050-23....                                 18.07  Save gw aldi, lu anak baru?..         (1)                                    
C

itra les🌻                                         18.00   Lu dmn?, bisa ketemuan g?..         (5)


GRUB KELAS XI.IPA 2                    18.00
Zahra sedang mengetik..      🔇  (400)

"Lahh si ratu knp kok chat gw kek ketakutan gitu, gw chek aja kali ya sapatau penting!" ucap aqeela dan langsung melihat notifikasi ratu, aqeela sangat terkejut membaca pesan ratu.

> Ratu:*                                        📽  📞   :
   Online

4 pesan belum dibaca

Qeell, gw butuh banget bantuan lo sekarang!!
16.56

Q

eel tolongin kita!!
16.56

Plissss, banget qeell kita terjebak dikelas sekarang!!
16.57

Lu sekarang masih dikelas, ato udah keluar? Maaf gw baru buka wa soalnya:((
18.15
Read

😁    ketik pesan...               📎  📷      🔊

"Lahh dia online tapi knp diliat doang gajawab pesan gw? Huftt, gw cari bantuan siapa ya? Gw tanya si rassya deh, dia kan dah save kontak gw" ucap aqeela dan beralih ke kontak rassya. Ia sangat takut mereka berdua kenapa2 jadi dia mengumpulkan semua temen cowonya tersebut. Ia heran kenapa ratu online terus udah buka pesan aqeela tapi tidak menjawab pesan tersebut, sungguh aneh bukan?

>   Rassya jodoh gw, amin:)    📽   📞    :

P
18.14

Rassya AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang