Saran dari Abang

1.9K 208 133
                                    

Luffy : Cukup bounty ku aja yang nunggak, hutang puasamu jangan.

Law : Heleh, mentang-mentang bounty 1,5 miliar belly aja sombong.

.

Zoro : Pedang boleh tajem, tapi jangan sampe mulut ikutan tajem.

Sanji : JAN SAMPE NYASAR, MARIMO!!!

.

Sanji : MASAK TAKJIL SPESIAL YUUUUK.....!

Luffy : YEEEE, UDAH BUKBER!!! (Padahal baru azan Asar)

.

Law : Daripada nungguin bedug magrib mending dengerin bedug di hati aku.

Kid+Doflamingo : Huuuuuu...... bucin huuuuu 🤬👎

.

Kid : Gagal ngadepin Kaido mah nggak papa, gagal nahan puasa tuh lah yang masalah.

Killer : Halah, emangnya elu puasa?

.

Shanks : Ngantuk nggak ngantuk harus bangun sahur! Kalo kagak, sarung full haki menanti.

Buggy : Galak amat lu, Shanks....

.

Coby : Rebutan tanda tangan idol emanglah epic, tapi pernah nggak sih rebutan tanda tangan ustadz

Luffy : Aku yang jadi ustadz nya! 😁👍

.

Smoker : Angkat tangan! Kau ditahan karena ketauan makan di angkringan.

Coby : Hayoloh, dikirim ke Impel Down.

.

Ace : Dibolongin sama Akainu emang nyesek, tapi lebih nyesek lagi kalo sendalmu nggak keliatan di masjid.

Marco : Ilang dicolong?

.

Sabo : Jangan malu karena bingung nyariin kunci padahal di tangan. Malu lah ketika lu lupa makan di siang bolong dan makannya malah dilanjutin.

Kid : Dasar pikun lu.

.

Katakuri : Liat donat ini. Bolong kan? Jangan sampe solat ama puasanya bolong kek donat ni, nyam nyam nyam.

Ace : LAH! NGGAK PUASA!

.

Shachi+Penguin : Jan bergadang mulu ya sobat, biar sahurnya nggak telat.

Bepo : Entar punya mata panda kek kapten (digaplok Law).

.

Doflamingo : Sebagai Shichibukai yang baik hati, aku siap jadi alarm sahur kamu.

Rosinante : HALAH, LU AJA BANGUNNYA TELAT!

.

Crocodile : Nungguin? Kamu nungguin aku azan di mesjid? Entar magrib yah?

Mihawk : Lah, ngerokok! Batal puasa dong!

.

Rosinante : Dapet takjil kolak tu emang sedap, tapi lebih sedap lagi kalo dapet rasa sayangku.

Law : Dialog gua tuh!

.

Oke, sekian saran dari abang-abang ganteng. Semangat puasanya yah. Cerita selanjutnya bakal update setiap hari selama bulan Ramadan.

One Piece Halal VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang