...
...
...
Diriku terbangun dari kegelapan yang tiba tiba melanda, apa yang terjadi? pikirku
...
Ah benar...aku menyelamatkan anak perempuan...bagaimana keadaannya? Tidak...bagaimana keadaanku sekarang dan dirinya? Aku tak dapat menggerakan satu dari tubuhku, rasanya semua bagian tubuhku telah putus dari badanku, membuka mata pun tidak dapat...
Hening...Sangat hening sampai ingin membuatku muntah...Haha tawaku pahit dalam hati, buka mata saja tidak bisa, bagaimana dengan muntah?
Tidak lama setelah keheningan, diriku mulai mendengar teriakan histeris seorang wanita dengan samar-samar, suara orang yang kukenal, suara yang diriku rindu, namun juga suara yang tidak ingin kudengar saat dulu..
"Ibu...?" ucapku dalam hati
Tidak... "Mama?", Benar sudah berapa lama diriku ini tidak memanggil ibu sebagai mama?
Haha bodohnya diriku, hanya karena egomu, kamu meninggalkan mamamu sendirian, lucu sekali yang katanya "superman mama", "akan melindungi mama", malah meninggalkan "mamanya" sendirian. Dimana kamu "superman?" ketika mamamu membutuhkan bantuan? Dimana kamu ketika mamamu sedang bersedih? Dimana kamu ketika mamamu sedang sakit? Dimana kamu?
Ketika pernyataan dan pertanyaan menyakitkan mendalami diriku, aku dapat mendengar kalau mama meneriaki namaku dengan nada suara menyakitkan dan disaat yang sama aku dapat merasakan kalau sedang diangkat oleh sesuatu, tubuhku tidak merasakannya namun bisa kutebak kalau diriku sedang digotong...
Teriakan dari mama menjadi lebih keras, mengiang di kepalaku, aku menoleh kearah suara itu berasal, aku mencoba membuka mataku namun tidak ada hasil, hanya ada satu kalimat lewat dari kepalaku
Aku tersenyum ke arah suara tersebut dan mencoba bersuara yang berakhir berbisik namun membuat keadaanku tambah parah
"Mama...Asahi mau kue"
CAST :
HAMADA ASAHI
WATANABE HARUTO
HAI GAIS BALIK LAGI DI CRITAKU, Ini main nya Asahi yaa (ft Haru + Airi) gaada memb trejo lainnyaa makasi, slmt membacaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Cake | Hamada Asahi [✔️]
Short Story[Short Story] Papa meninggalkan aku dengan mama sendirian, aku bingung kenapa ia melakukan itu, sejak dirinya meninggalkanku, hidupku bersama mama berubah "mama...maaf kalau Asahi belum menjadi yang terbaik" - "Kamu telah melakukan yang terbaik" uja...