Fun(Fun) Bag XII

2.4K 242 64
                                    

Sorry For Typo
18/04/21

Biasakan Vote & Comment

Suara alat-alat medis yg begitu menakutkan terus berbunyi tiada akhir, alat kejut jantung yg saat ini mengalir bagaikan sengatan listrik sudah di tempelkan dua kali pada bagian dadanya. Para tenaga medis sedang berjuang sangat keras agar para pasien yg mereka tangani bisa di selamatkan, namun jika takdir Tuhan berkata lain, maka mereka harus merelakan meski dengan uraian air mata kepahitan.

"Shock!!"

"Naikan lagi!"

"Shock!"

Begitu besar upaya yg di lakukan agar pasien yg saat ini terbaring koma segera mendapatkan kembali detak jantungnya secara normal. Saat para dokter sedang berjuang di dalam ruang ICU, di luar ruangan banyak sekali berita yg berkembang dari mulut ke mulut tanpa henti.

"Masih sangat muda, apa yg dia pikirkan saat itu?" para suster yg berjaga mulai bergosip ria.

"Katanya putus cinta, sampai nekat mengakhiri hidup"

"Jinjja? ya Tuhan, anak muda sekarang kenapa sangat menyia-nyiakan kehidupan"

"Mereka lompat bersama?"

"Sepertinya pasien yg bernama tuan Kim akan melompat dari atas gedung, tapi kekasihnya menggagalkan aksinya. Mereka bertengkar hebat hingga berdebat panjang saat perjalanan ke rumah"

"Miris sekali, kalau mereka sudah di jalan pulang lalu apa yg terjadi?"

"Kekasihnya membanting stir ke arah kanan hingga menabrak tiang jembatan danau dan mobil mereka masuk kedalam air"

"lalu bagaimana keadaan mereka saat ini?"

"Tuan Kim sudah berhasil di selamatkan, dia berada di bangsal pasien umum"

"Lalu kekasihnya?"

"Masih dalam penanganan dokter, luka nya sangat serius dan pasien mengalami pendarahan ringan di bagian otak"

Beberapa suster yg sedang bertukar informasi itu kembali pada pekerjaan masing-masing, mereka tidak bisa berbicara terlalu banyak karena masih dalam waktu dinas.

Lampu di ruangan operasi masih terus menyala, menandakan bahwa perjuangan para pahlawan di dalam sana masih terus berlanjut agar bisa menyelamatkan nyawa seorang pria muda bernama Jeon Jungkook.

Mengalami kecelakaan saat berkendara bersama kekasihnya, mereka terlempar kedalam danau dari ketinggian yg bisa menyebabkan kematian tanpa perencanaan. Pemicunya adalah karena pertengkaran mengenai siapa seseorang yg paling ia cintai dan akan bertahan di sisinya untuk waktu yg akan datang atau selamanya bersama.

Di bangsal kejiwaan juga berbaring sosok tubuh kecil pria bernama Park Jimin, ia di larikan ke rumah sakit karena mengalami kejang berat akibat stress, tekanan dari dalam hati yg begitu besar hingga melukai mentalnya akibat kejadian dari masa lalu yg terus menghantui dan membuatnya melewati waktu yg sangat sulit.

Pria itu sudah berjuang dengan baik agar tubuhnya tidak ambruk, namun hari ini ia telah kehilangan kontrol karena fikirannya terus memutar semua kenangan tanpa henti sehingga nafasnya tersengal dan ia kehabisan daya kontrol hingga mentalnya menurun drastis. Kekurangan pasokan oksigen adalah penyebab utama kenapa anak muda itu harus dilarikan ke rumah sakit.

[END] I'am Fun(Fuck) With You [Jikook x KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang