Our Little Puppy

603 85 14
                                    

아녕 더비

Wassup!

Deobi, kalian tahu kan julukan apa yang diberikan Juyeon pada Chanhee?

Yes

Tall Kitty

Tapi menurutku dia bukan hanya tall kitty, dia adalah little puppy bagiku.

Dia menjadi little puppy saat dia sedang merajuk pada kami.

Chanhee memang bukan tipe orang yang menunjukan amarahnya pada kami, tapi sering merajuk didepan kami.

Contohnya saja pada Jacob Hyung.

Dia jarang sekali merajuk sih pada Jacob hyung, atau mungkin... tidak pernah.

Tapi ketika Chanhee merajuk pada karena Sunwoo atau Eric dia melampiaskannya pada Jacob hyung.

Alasannya? Dia itu gengsi merajuk didepan Eric, Sunwoo apalagi Haknyeon.

Jika sudah seperti itu Jacob hyung hanya mendiamkannya dan memberinya waktu sebentar lalu kemudian memeluknya.

Setelah itu Chanhee akan kembali pada mode 'Happy', lalu duo magnae itu akan kembali membuatnya kesal dan siklus bersama Jacob hyungpun kembali terulang.

Hahaha bukankah menggemaskan?

Our little puppy.

Ohya, berbeda dengan Eric dan Sunwoo, jika dengan Changmin Chanhee akan menunjukan mode merajuk didepannya.

Mungkin karena mereka sebaya dan sangat dekat?

Jika kuhitung memang Chanhee lebih banyak merajuk pada Changmin sih.

Dan itu hanya karena hal konyol seperti makanan apa yang mereka pesan, resep makanan, parfum apa yang harus mereka pakai, lagu apa yang harus mereka mainkan dan hal kecil lainnya.

Aku sempat pusing saat mereka harus memilih makanan apa yang harus kita pesan setelah latihan.

Akhirnya?

Sangyeon hyung memilih untuk membuat Ramyeon milik Eric saking tidak bisa menahan rasa laparnya dan itu membuat Chanhee menyalahkan Changmin.

Dan hanya Chanhee yang merajuk sedangkan Changmin mendiamkannya saja dan tetap bertingkah seperti biasanya.

Karena apa?

Chanhee akan kembali padanya lagi dengan sendirinya.

Mereka sering seperti itu deobi!

Dan waktu terlama mereka tidak menempel karena berbeda pendapat seperti itu setahuku hanya 2 x 24 kok hahaha.

Itu karena Changmin yang ikut merajuk Chanhee.

Seingatku mereka berbaikan saat mereka sama-sama dongkol dengan Sunwoo yang berbuat ceroboh

Lalu merekapun jadi bersatu untuk mengomelinya hahaha.

Tapi menurutku Changmin dan Chanhee lebih banyak beradu suara dari pada merajuk sih.

Kalau merajuk menurutku Chanhee banyak melakukannya pada Hyunjae hyung.

Uhm...

Entahlah merajuk atau bukan.

Tapi jika merajuk kenapa dia melakukannya setiap waktu?

Dia tampak memilih menghindar dan mengabaikan Hyunjae hyung jika merajuk padanya.

Biasanya karena Hyunjae hyung menjahilinya.

Tapi dia melakukannya setiap waktu deobi!

Apakah Hyunjae hyung selalu menjahilinya setiap saat ya?

Something NewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang