Masih disekolah dihari pertama,Yoseob dan Minhyuk langsung saja ke lapangan basket utk latihan
//Loh bang, katanya g mo latihan,kok latihan?-author.
*Dilapangan bola basket.
*Pict hanya pemanis-minhyuk,kang basket,kang drum SMA 2 Bandung:""
"Seop bener-bener deh latihannya."ucap Minhyuk.
"Gimana g bener anjir,coba lu liat adkel bukannya fokus ke plsnya malah fokusnya ke kita."ucap Yoseob.
"Yong!."teriak Minhyuk yang melambaikan tangannya agar Yonghwa ke lapangan basketnya.
"Apa?."tanya Yonghwa.
"Lu liat kelakuan adkel lu,ngakak gue."jwb Minhyuk yang ngakak karena adkelnya g fokus ke plsnya.
"Btw ini kan jam istirahat,wajar aja kalau mereka fokusnya ke lu bukan ke plsnya."ucap Yonghwa.
"Lah Yoseob gimana sih."
"Dahlah."ucap Yoseob yang kembali ke kantin menghampiri 2anggota termuda mereka.
Skip.
"Gimana gek,menang lu tadi malam maen game?."tanya dongni.
"G ajg,gue ketiduran.padahal mah gue g mau tidur karena gue udah seharian tidur,lu inget kan?."jwb geka yang melepaskan jas osisnya.
"Gek,seungyeon liatin lu Mulu anjir."bisik jungshin ke geka.
"Aish,dia masih suka gue?.please gue g mo pacaran dulu."gerutu geka Yang menghampiri Seungyeon.
-
"Jujur,lu suka gue?."tanya geka yang duduk disebelah Seungyeon"Mampus dah gue ketahuan Ama jungshin."-seungyeon
"Kaga tuh."jwb Seung Yeon yang pura-pura cuek ke geka padahal mah SALTING ditanyain Ama geka:""
"Terus yang dibilang Ama jungshin?."tanya geka.
"Gue aja kaga kenal lu.lu IPA gue IPS,please kita beda jurusan."jwb Seung Yeon yang pergi meninggalkan geka.
"Bodo amat dah gue."geka lalu membayar makanannya,pergi ke ruang OSIS dan melanjutkan berkeliling ke kelas-kelas adkel pls.
Setelah dri kantin,Minhyuk,dongni,jungshin,Yoseob dan Dudu bergegas ke kelasnya utk push rank.//mumpung jamkos,ye gak?-dudu.
"Tolong biarkan gue tidur,gue ngantuk ajg."ucap Yoseob.
"Yah seop,g enak g ada lu."keluh Dudu.
"Ah iya gue mo nnya Ama lu nih."ucap Yoseob.
"Apa tu?."tanya Dudu.
"Alasan lu buat grup terserah knpa?."tanya Yoseob.
"Ya buat informasi aja,kan gue sering terlambat denger informasi sekolah atau berita-berita tentang sekolah&kelas,wkwkwk.yodah kalean g usah panik,knpa sih?cuman grup ajr,bukan teror."jwb Dudu yang kerjaannya cuman push rank doank.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH:""
HumorSekumpulan orang-orang yang terbentuk disaat pls/MOS yang berlangsung 1tanun yang lalu🙂👍 [⚠️Mengandung kata-kata kasar,non baku,tidak dpt di contoh] Romance?ga berlaku buat geng mereka~