Part Five✔️

231 122 36
                                    

Di salah satu toko ice cream yang tidak jauh dari taman seorang wanita sedang gelisah mencari anak kecil yang dia ajak untuk jalan-jalan keliling taman. Ketika ia selesai membeli ia kaget karena anak kecil itu tidak ada lagi di sampingnya.

"Duh bocil, lo kemana si? Lo bener-bener buat gue susah gimana kalo gue di marahi bokap nyokap lo habis dah gue. Huaaa tolongin gue woyy!!" teriak Rissya setelah keluar dari toko ice cream.

Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan ia pun berkata.

"Dek kenapa teriak-teriak? Lagi ada masalah hidup? Mau curhat? sini sama Abang," tawar pria tersebut.

"Woy lo ya gue bukan mau curhat ataupun ada masalah hidup, gue tu kehilangan adek gue. Bantuin gue elah mati dah gue kalo sampai tu bocil hilang, ini bukan kali pertamanya." ujar Rissya mendongakkan wajahnya ke pria tersebut.

"OMG BANG GALEN??" teriak Rissya. Yaa, pria tadi adalah Galen. Abang iparnya namun sekarang tidak lagi.

"Siape lo? Kok lo tau nama gua? Ah jangan-jangan lo fans gua yaa? Ngaku lo dah berapa lama lu stalking sosmed gua," tanya Galen.

"Dari gue masih dalam kandungan gue udah stalking sosmed lo," Jawab Rissya.

"Wah canggih bener rahim emak lo, ada hp ya di sana?" tanya Galen sekali lagi.

"Iya Bang semua handphone mahal ada semua dirahim emak gue, gue mau masuk lagi ke sana rasanya," ujar Rissya.

"Yaudah masuk lah ngapain lo keluar?"

"Karena semua keluarga gue menginginkan gue makanya gue keluar," jawab Rissya.

"Iya dah Sya. Apa kabar lo dek?" tanya Galen.

"Baik kok Bang Galen. Udah dulu ya bang gue mau cari Adek gue, bantuin gue Bang gue di marahi entar," ujar Rissya meminta bantuan ke Galen.

"Yok lah Abang bantuin sambilan gua mau nyari Aldi Mantan lo," kata Galen.

"Gak usah bilang-bilang itu nama itu, lo buat gue gak mood aja mending gue cari sendiri," Rissya segera pergi meninggalkan Galen yang sedang tertawa.

Bisa di lihat sepertinya Rissya takut gagal move on dari sang mantan terindah eh ga ada dong yang namanya mantan terindah, kalo memang terindah ga bakalan jadi mantan ya gak? Iyalah.

Skip di rumah.

Rissya segera masuk ke dalam rumahnya setelah masuk dia melihat seorang pria sedang duduk di sofa milik keluarganya. Dia seakan-akan mengenali pria tersebut.

"Astaghfirullah Kakek Cangkul ngapain dirumah gue pergi lo kekuburan cangkul kuburan sana," ujar Rissya terlihat mengusir Aldi.

Fyi, Kakek Cangkul adalah panggilan untuk Aldi.

"Astaga Mak Lampir lo juga tuh ngapain disini balik kealam lu," ucap Aldi sang mantan Rissya.

"Lo aja tu yang balik ke alam lo ngapain juga gue yang balik," jeda Rissya, "Udah pulang sana lo ngapain sih pake acara main-main ke rumah gue, ga sudi gue nerima tamu kayak lo," lanjut Rissya.

"Ya serah gua dong orang gua di undang ke sini, tuh tanya Abang lo noh," kata nya sambil menunjuk Dito.

"Bang lo ngapain ngundang si dia sih males gue liat dia Bang usir aja lah Bang muak gue liat mukanya," Rissya memohon ke Abangnya.

"Dulu aja lo seneng gua main kerumah lo, eh sekarang malah ngusir gua lo dasar ga ada akhlak lo. Kalo ada orang bertamu mah siapin makanan kek minuman kek lah elo malah ngusir," ujar Aldi.

"Dih males banget gue nerima tamu modelan kek lo," Rissya pun segera naik ke atas menuju kamarnya. Setelah sampai di depan kamarnya ia pun teriak.

"BANG SI KAKEK CANGKUL JANGAN DI AJAKIN KE TAMAN BELAKANG NANTI TAMAN BELAKANG RUMAH KITA DI CANGKUL SEMUA SAMA DIA. SOALNYA DIA KALO LIATIN TANAH LIAT MATANYA LANGSUNG BERBINAR," teriaknya.

"BACOT LU MAK LAMPIR," teriak Aldi.

"APA LU HAH? GUE BUKAN MAK LAMPIR HELLOW GUE ITU PRINCESS OKY BUKAN MAK LAMPIR," teriak Rissya dengan percaya diri.

"NGAREP AMAT LU JADI PRINCESS BHAHAHA JANGAN MIMPI LO NYET." teriak Aldi.

"WOY ORGIL KENAPA LO BERDUA PADA RIBUT HAH!! BERISIK BANGET Woy," teriak Dito berusaha meleraikan kedua sejoli tersebut.

"NAH LO JUGA TERIAK OGEB," teriak Aldi dan Rissya bersamaan.

"Huaaaa hiks kakak kenapa libut-libut gangguin Milo tidul aja tau nggak," teriak Milo Adik sepupunya Rissya yang hilang ditaman eh sudah tiba lebih awal dirumah. Kok bisa? Ya bisa dong kan penulisnya bisa sulap.

"Lah kok lo sudah ada dirumah sih cil, bukannya tadi lo ada ditaman ya Cil?" tanya Rissya.

"Aku pulang duluan Kakak di jemput kak Dito," jawab Milo.

"ABANNGGGGG!!" teriak Rissya dengan sangat lantang.

To Be Continue

-----

Don't Forget Vote, Komen, Share.

Berakhir atau Kembali? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang