Ada satu bangunan paling besar se-komplek Neo. Bangunan bertingkat dua dengan halaman yang bisa dijadikan lapangan sepak bola. Isinya ada lima laki-laki berbeda usia. Dari yang paling tua sudah berkepala empat sampai yang paling muda seorang anak SMA.
Rumah milik keluarga Maulana. Awalnya kosong tak berpenghuni karena si pemilik memutuskan untuk pindah ke Amerika. Lama dibiarkan terbengkalai dan berdebu. Anak tunggal keluarga Maulana, Adrian Jaylani Maulana akhirnya memutuskan untuk menempati rumah tersebut bersama tiga orang lainnya. Ditambah satu bayi yang awalnya dikira anak dari salah satu dari mereka.
Selama bertahun-tahun mereka hidup banyak orang-orang mulai ingin tahu tentang mereka. Ditambah lagi dengan profesi Jay yang merupakan model terkenal dan tak jarang membintangi film. Sudah tidak terkejut jika banyak netizen yang berasumsi bahwasanya Nakha adalah anak salah satu dari mereka. Atau lebih parahnya ada yang mengatai Nakhala anak pungut.
Tidak apa sebenarnya karena Nakhala juga tidak tahu sebenarnya dia itu siapa. Dimana ibunya dan juga yang mana ayah kandungnya. Karena berulangkali pun Nakha bertanya maka berulang kali juga mereka akan menjawab sama.
"Nakha itu anak Yayah, Abi, Didi, dan Papa. Nggak ada itu yang lain."
"Ya masa yang ngelahirin Nakha Yayah. Nggak lucu."
"Emang nggak lucu. Aneh itu mah."
"Ih Yayah!"
"Pokoknya bener kata Yayah. Kamu itu anak kita. Ntar kalo ada yang nggak percaya Didi datengin, mau Didi bayarin tuh mulutnya."
"Emang Didi punya duit?"
"Loh, jadi kamu pikir selama ini Didi kerja dibayar pake daun?"
"Ya nggak sih."
"Yaudah. Duit Didi tuh banyak tau."
"Tapi Didi bilang itu duit Nakha. Jadi Didi nggak punya uang dong?"
Muhammad Yahya Yudhistira (Yayah)
-40 tahun--CEO di perusahaan bapaknya sendiri
-Sering dikira galak sama teman-teman Nakha
-Paling males mandi kalau libur
-Yang ngajarin Nakha jadi badboy karena katanya keren
-Nggak pernah akur sama Abi
-Bucin Nakhala
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakhala (SELESAI)
Teen FictionNakha bukannya tidak bersyukur karena sudah hidup lebih dari berkecukupan dan punya empat ayah. Tetapi Nakha hanya bingung. Bagaimana bisa dia punya empat ayah tanpa adanya seorang ibu?