Happy Reading
.
.
.
.
.Sudah seminggu sifat Taehyung berubah menjadi diam. Setelah Alice kembali dihadapannya, gadis yang selama ini ia tunggu-tunggu ternyata sudah berubah.
Taehyung tengah berjalan di lobby agensi menuju ke lift. Saat ia ingin menutup pintu lift ia mendengar suara teriakan seseorang.
"Tolong jangan di tutup!". Teriak seseorang. Taehyung yang mendengar itu langsung membuka kembali pintu lift.
Mata Taehyung membulat saat melihat Alice yang masuk ke lift, terlihat gadis ini tergesa-gesa. "Aigooooo gumawoyeo Taehyung-ssi". Ucap Alice. Taehyung hanya mengangguk, ia bingung harus bersikap apa terhadap gadis ini.
"Ahhh taehyung-ssi, maaf merepotkan mu apa kau bisa arahkan ruangan yonggi. Aku ada keperluan dengannya". Ucap Alice meminta tolong pada Taehyung.
'Kenapa kau harus minta maaf, dengan senang hati aku akan membantu mu sampai aku mati. Aku akan menembus kesalahanku ini'. Batin Taehyung.
Taehyung tersenyum, "Tentu akan ku antar, tolong jangan terlalu bersikap formal. Kita disini adalah keluarga". Ucap Taehyung.
Alice tersenyum mendengarnya, "Nee Taehyung-ah".
.....
Setelah ia mengantarkan Alice ke studio yonggi, ia ke ruang Bangtan yang didanai sudah ada Jimin, seokjin dan Jungkook.
"Eoh Tae, sini ayo ikut makan". Ajak seokjin.
Mereka memesan pizza karena keinginan sang adik kecil mereka 'Jungkook' dengan cepat seokjin langsung memesankan makanannya.
Taehyung langsung mendekati mereka dan ikut duduk. Jimin melihat sifat Tae yang sangat rumit di otak pria tampan itu.
"Kenapa Tae?". Tanya Jimin
"Ku rasa, aku harus menebak teka teki Jim". Ucap Taehyung.
"Apa maksud mu?". Ucap Jimin
"Kenapa gadis itu tidak histeris saat melihatku, dulu dia mempunyai penyakit yang sangat drastis. Bagaimana dia bisa menatap mataku dengan aman-aman saja mental nya. Apa yang sebenarnya telah terjadi?, Kemana saja dia selama ini?". Ucap Taehyung
"Harus kah aku menanyakan nya untuk mu". Ucap seokjin.
"Aku sangat bersyukur melihat nya dalam keadaan baik-baik saja. Tapi sangat menyakitkan jika dia tidak tau kesalahan fatal yang sudah ku perbuat dulu padanya". Ucap Taehyung
"Aku rasa kau harus menanyakan hal itu pada pdnim". Ucap Jimin.
Benar ucapan Jimin, ia harus menanyakan hal ini pada pdnim.
Didalam studio yonggi sudah ada Alice dan namjoon. Mereka akan mendiskusikan lagu untuk rilis oleh BTS nanti.
"Alice, boleh kah aku menanyakan sesuatu?". Tanya namjoon.
"Nee oppa, apa?". Ucap Alice. Yonggi langsung melihat ke namjoon.
"Sebelum kau bekerja disini, sebelumnya kau bekerja dimana?". Tanya namjoon.
"Ahhh aniya, aku baru lulus kuliah di Jepang. Saat selesai pdnim langsung memberikan pekerjaan di tempat nya". Jawab Alice
"Sudah berapa tahun kau di Jepang?". Tanya yonggi.
"Hmmm sekitar 4 tahun lebih mungkin". Jawab Alice sedikit lupa.
"Ahhh sebelumnya kau memang berada di Korea ya". Ucap namjoon.
"Benar oppa, tapi aku sedikit lupa tahun berapa aku di Korea dan juga bagaimana caraku pindah ke Jepang. Tapi nenek ku pernah cerita bahwa ada kecelakaan yang menyebabkan kami pindah". Jawaban Alice membuat namjoon dan yonggi terkejut.
Mereka berdua saling menatap, ini jawaban terang untuk Taehyung bukan.
"Alice, aku ingin menanyakan satu hal?". Ucap yonggi
"Nee oppa?".
"Apa kau sungguh tidak mengingat soal Taehyung sedikit?".
Pertanyaan dari yonggi justru membuat Alice bingung.
"Kenapa dengan Taehyung?". Bingung Alice.
Benar dugaan yonggi, gadis ini lupa ingatan.
"Aniya, hanya saja mungkin kau dulu pernah mengidolakan nya". Ucap namjoon menghindari kebingungan Alice.
Alice tersenyum, "Aku rasa tidak-". Handphone milik Alice berdering.
'Bang Pdnim'
"Ahhh oppa aku keluar duluan ya, aku harus mengangkat telfon ini".
"Nee, sampai jumpa besok Alice". Ucap yonggi dan Namjoon.
Saat Alice keluar dari ruangan studio yonggi, namjoon langsung menatap yonggi.
"Hyung, apa aku salah lihat. Dia bahkan tidak ada reaksi trauma saat kau menanyakan hal Taehyung". Ucap namjoon
"Namjoon-ah, benar dugaan ku saat pertama aku melihat nya. Ia hanya bersikap santai dan tidak memiliki rasa ketidak nyamanan saat berpapasan dengan Taehyung. Dia hilang ingatan!". Ucap yonggi
"Mwo?, Hilang ingatan!".
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...