Grace POV - 30

1.6K 164 8
                                    


Aku turun ke lantai satu setelah mendengar keributan, saat sampai di tangga aku melihat papa, mama dan Mew bertengkar dan aku mendekati mereka.

"PAPA !!!! dimana GULF dan TEO !!!!" Mew membentak papa dan sepertinya papa emosi lalu berdiri didepan Mew

"AKU TIDAK PERDULI DIA ADA DIMANA !! DIA HANYA PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG !!!"

"TAPI AKU MENCINTAI GULF PA !!!" DEG!!! aku tidak percaya dengan apa yang aku dengar ...

"Tuan ..." aku memanggil Mew dan berjalan mendekatinya 

"Katakan tuan ... katakan apa yang aku dengar itu bukan kebohongan ..." aku tidak bisa menahan air mataku .. aku teringat pertanyaan Gulf saat itu ....

Dan ternyata orang yang Gulf cintai adalah Mew ... sedangkan aku .. justru menyuruhnya melupakan perasaan cintanya pada orang itu tanpa aku tau siapa orangnya ...

Aku kecewa dengan diriku sendiri ... aku justru menoreh luka dikehidupan Gulf ... justru aku yang membuat Gulf tidak bahagia ....

"LIHAT!!! GARA - GARA DIA KAMU MEMBUAT ISTRIMU MENANGIS !!! SUDAH BAGUS AKU MELEPASKAN GULF HIDUP - HIDUP .... DENGAR MEW .. KALAU KAMU SAMPAI MENEMUI GULF LAGI ... PAPA AKAN BUNUH GULF DAN ANAKNYA ITU !!!"

"ASAL PAPA TAU !!! TEO ITU ANAK MEW !!!!"

"Pa ... duduk !!!! mama mau bicara .. dan Grace .. duduk ...."

Aku duduk disamping mama, lalu mendengar ucapan Mew

"Sampai papa melukai Gulf dan Teo .... aku tidak akan segan - segan membunuh papa !!"

Melihat Mew meninggalkan apartemen dalam keadaan emosi, aku menjadi yakin ... kalau mereka berdua memang saling mencintai ....

Disini ... akulah yang menghancurkan kisah cinta mereka berdua ....

"Pa .. Grace ... dengarkan mama ... Mew sudah jatuh cinta pada Gulf sejak 3 atau 4 tahun yang lalu saat Mew menerima telepon Gulf di handphone Grace ... Mew sempat hampir patah semangat saat Gulf berkata kalau dia menyukai seseorang ..."

"Ma! tapi dia laki - laki ma!!!"

"Lalu kenapa kalau laki - laki? anak kita mencintainya ... dan Gulf juga mencintai Mew ... apa papa kira dengan Mew menikahi Grace akan membuat mereka bahagia? enggak kan?"

"Mama .... maaf .. aku tidak tau kalau selama ini ..."

"Grace .. dengar ... kamu tidak salah nak ... kamu sudah menjadi kakak dan istri yang baik untuk Mew ... tapi kalian sama - sama tau kan .. kalau kalian tidak saling mencintai?" mama mengelus kepalaku dan aku mengangguk sambil menghapus air mataku,

Tapi pedih di hatiku ... aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri karena aku mengambil kebahagiaan milik Gulf ...

"Papa tetap tidak akan setuju Mew menikah dengan laki - laki !! kalau Grace mau cerai dari Mew oke ... silahkan ... tapi tidak dengan menikahi laki - laki !!!"

"Laki - laki itu punya nama pa ... namanya Gulf ... dan Mew hanya mencintai Gulf ... jangan lupa ... Mew juga ayah dari Teo ..."

"Ah itu hanya akal - akalan laki - laki perusak rumah tangga itu saja !! mana ada laki - laki bisa hamil anak dari laki - laki juga ...."

"Maaf pa ... tapi memang ada .... aku pernah bertemu dengan salah satu laki - laki yang bisa hamil dan melahirkan di rumah sakit tempat aku kemo ..."

"Nah .. itu .. Grace sudah pernah melihat orang lain .. apa papa masih mengelak? perlu tes DNA? baik aku maupun Mew sudah 2 kali melakukan tes DNA. Papa tau kenapa aku memilih pergi ke Itali? karena aku menjaga Gulf dari jauh untuk Mew ... Adikku Antonio memiliki gallery ... dan lukisan Gulf dipajang disana .... dia anak yang berbakat pa .... papa tidak akan menyesal mengenali Gulf lebih dekat ...."

My Wife's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang