♫︎Happy Reading♫︎
Hai gw Ardelio , Ardelio Abraham atau ? Abraham sudah aku hapus . Gw lagi tawuran sama anak SMA , kalian pasti bertanya tanya kok bisa? Gw kan masih SMP? karena tinggi gw juga mempengaruhi , gw sering tawuran sama anak buah gw . Anak buah gw ada beberapa tibgkat lebih tinggi diatas gw , atau bisa dibilang mereka semua adalah kakak kelas gw , karena kebanyakan anak sebaya gw itu jarang pakek banget buat iktu urusan tawuran begini.
gw punya adik namanya Arsenio , gw sama sia gk satu darah , lho katanya adik lo? Jawabannya karena gw nemuin dia ditrotoar waktu gw kabur dari mansion .
Keluarga besar gw adalah seorang 'ateis' , keluarga gw selalu mengutamakan harta dari pada keluarga . Padahal menurut gw , keluarga itu utama lebih dari segalanya .
saat gw lihat orang orang yang berangkat ke gereja ? Gw lihat mereka sangat bersemangat , saat gw lihat orang orang yang akan berangkat kemasjid mereka juga begitu . Gw sebenarnya bingung , apa yang mereka sembah?
apa karena gw dari keluarga ateis jadi gw gak tau tuhan mereka itu apa ? ,tapi gw udah baca diinternet tentang beberapa agama , tapi hanya 1 agama yang belum gw telusuri karena menurut gw itu gak menarik , masa perempuan disuruh pakai penutup kepala? Panas dong? .
THOR BILEK: Allah SWT. Berfirman pada surat al-ahzab , surat ke 33; ayat 59 : Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu , anak anak perempuan mu dan istri istri orang mukmin "hendaklah mereka menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka" yang demikian itu agar mereka lebih mudah dikenali , sehingga mereka tidak diganggu . Dan Allah yang maha pengampun , Maha penyayang.
gw juga bingung sih , kenapa mereka yang pakai ji- jia ji apa sih?!! Susah amat dah
Thor bilek: Jilbab samsudinnnn
nah itu jilbab , kenapa mereka cewe cewenya kalau ketemu cowo selalu nunduk dan jaga jarak? emang ada virusnya? Kan cuma natap doank?.
Nah kalau ginikan enak ada yang jawab , tapi tentang orang laki laki dengan perempuan yang bahkan tidak boleh bersenggolan itu maksudnya apa ? Gw juga gak tau maksud mereka itu apa .
kebetulan hari ini gw mau ada tawuran lagi sama anak SMA Aldebaran , lebih tepatnya Gilang yang nantang gw , katanya gw udah ngebuat dia putus sama pacarnya? cih bahkan gw gak sudi sama tu cewe .
Dia bilang cewenya itu suka sama gw , jadi mereka putus deh . By the way itu sih menurut gw itu salah dari dianya aja kenapa kagak lahir dengan wajah tampan seperti gw ? tap-
"WOY BOCAH SIALAN"teriak seseorang dibelakang gw
Nahkan apa kata gw , oasti ni anak cari gara gara lagi . Gw gak bawa pasukan karena katanya mau tawuran jam 01.99 maap 01.00 mksdnya .
tapi yasudahlah mungkin karena mereka fikir gw takut dan akan nyerah kali ya ? Tapi sepetinya kali ini gw bakalan kalah karena gw bener bener kalah jumlah .
Sialan dasar Gilang curang , dia bawa 300 lebih pasukan , sedang gw cuma sendiri 'pengecut'
gw berbalik dan benar dugaan gw , dia bawa lebih dari 300 pasukan cuma buat lawan gw ck.. ck.. ck... ketahuan banget kalau dia takut habis ditangan gw .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bila takdir berkata lain(𝕋𝕣𝕒𝕟𝕤𝕞𝕚𝕘𝕣𝕒𝕤𝕚)
Novela JuvenilHanya ingin menyampaikan bahwa sanya , saya hanyalah seorang penulis amatiran . Kalau kalian ingin tau apa inti ceritanya, lebih baik baca dan jangan skip part nya . ℝ𝕒𝕟𝕜 26 rank in #bimbang (senin-18-01-2021) 18...