Tarik nafas...hembuskan... Fiuhhh
Btw semangat yang lagi puasa ya guys, have a great day:)Kring... Kring...
"Hmm...jam berapa sih?" baru jam setengah 5 batin gue. Gue putusin buat pergi mandi, abis mandi, ganti baju,dan siap buat ambil air buat wudhu. Selesai ibadah gue nyiapin perlengkapan gue, karena hari ini ada acara perpisahan di sekolah gue. Fyi, gue lulus di peringkat pertama seangkatan gue, kemarin bokap gue ngasih hadiah cuman belom tau hadiahnya apaan katanya, hm jadi penasaran kan haha
Btw, gue ngga ngarepin buat dikasih hadiah waktu itu dari bokap, tapi bokap kekeuh banget buat ngasih,ngomong gini "ntar papa kasih hadiah pas ulang tahun kakak aja ya, papa ga suka kalo kakak nolak, oke?" tuhkan suka maksa orangnya.
Ngga kerasa udah jam 6 pagi, gue turun kebawah buat nyamperin mama yang lagi masak buat sarapan bareng bik surti.
"morning mom, morning bibi" sapa gue.
"morning juga kak" jawab mama
"emmuahh" itu gue nyium pipi mama haha dah kebiasaan sih
Lanjut gue mau bikin susu, gue udah favorit banget minum susu tiap pagi, walaupun ga sarapan pokoknya susu udah kenyang.
"Mah, cici pergi dulu ya udah janjian sama yang punya salon." pamit gue
"Loh, ngga nungguin sarapan dulu kak?" tanya mama
"Ndak deh mah, udah ditungguin katanya, lagian cici udah minum susu tadi"
"Oh ya udah deh, hati hati kalo nyetir ya kak masih pagi, ntar mama nyusul ke sekolahannya" jawab mama
"Iya mah, assalammualaikum" pamit gue
"Wa'alaikummsalam" jawab mama bareng bik surti
Di garansi gue lagi manasin mobil kesayangan gue, mobil pertama yang di hadiahin mama pas ulang tahun ke-17. Lanjut gue berangkat menuju salon langganan keluarga gue, disana udah ada Encik Tata yang akan dandanin gue hari ini.
"Cik, jangan menor menor yah" pinta gue
"Yaelah, santai kali ci haha." Dih malah diketawain, awas aja ntar kalo kaya badut.
Gue sambil main hp liat medsos, sama ngabarin ciwi ciwi gue buat buru ke salon buat dandan bareng, soalnya acaranya mulai 8 jam pagi.
Sekitar 15 menitan temen gue udah sampai, gue liat liat mukanya kok pada kurang tidur semua, ada yang masih nguap, ada yang garuk garuk kepala, ckck bener bener punya temen kek gini.
"Eh ril, jorok bener sih, kalo nguap ditutup tu mulut, bau jigong tau nggak!" semprot gue
"Ye, sekate kate lu, gue udah mandi, sikat gigi, yakali bau jigong, nenek lu peang" sewot Ema. Iya namanya Emanuela Gabriella, biasa dipanggil aril haha kayak cowo, iya sih di tomboy tomboy gitu. Kalo ngomong suka ceplas ceplos kaga ada remnya, bener dah.
"Biasa aja kali" sinis gue
"Eh lun, lu kutuan ya garuk garuk mulu" tanya gue
"Enggak kok, cuman salah shampo aja kemarin sore" jawab luna.Ini Luna Pratiwi. Orangnya super duper lemot,polos,dah pokoknya dia tu kalo diajak ngobrol itu lama banget nyambungnya,but dia orangnya pengertian banget sama temen temennya.
"Salah sampo begi mana?" tanya aril
"Ya karena buru buru mandi gue ga liat pas ambil shamponya,eh kok ga ada busanya ya, tau ah bodo amat, gue paksa tu pakek banyak banget"
"baru mau keluar kamar mandi gue ngeh, kok bau baunya kaya familiar ini rambut, tau tau nya cuci muka nya mama gue pakek" ringis luna nahan malu.
Orang yang ada di salon sampek melongo denger ceritanya si luna itu, bahkan aril sampek megangin perutnya sambil ketawa ngik ngok wkwk dah tu selera humornya receh bener.
Bener bener punya temen setengah waras ya gini, tepuk jidat aja lahh.
07.30 WIB
Kita udah kelar dandan, dan udah di dalem mobil on the way ke acara perpisahan sekolah kita Bima Negri, sekolah elit di kota gue. Di sekolah gue rata rata orang atas dan para artis pun ada yang sekolah disini.
Memiliki lapangan basket indoor-outdoor, lapangan voli outdoor, dan lapangan sepak bola yang luasnya sama kaya komplek perumahan gue. Disini juga ada beberapa ekskul yang yahh lumayan lah, ada judo, gulat, karate, dan masih banyak lagi pokoknya. Dan total ada 5 tingkat sekolah gue ini, ada lift disetiap penghubung gedung.
And than, gue udah sampai sekolahan gue, kurang lebihnya 15 menitan lah dari rumah atau salon tadi.
Hari ini gue pakai pakaian drees warna lilac, tanpa lengan, dan pakek higheels tingginya 7cm, minggu kemarin baru dibeliin sama papa,dah lah pokoknya the best fashion papa mah.
Kalo aril dia pakek dres yang lumayan menantang, area depan lumayan rendah sih menurut gue, iyah tomboy tapi sekali dandan udah kayak bukan dia wkwk, sorry ril.
Nah ini luna pakek drees tanpa lengan juga,warnanya hitam tapi ada bling blingnya gitu, duh luna luna, lu cantik tapi lemotnya minta ampun haha.
Kita udah sampek di ballrom atau aula gitu yang udah disulap jadi tempat perpisahan angkatan gue tahun ini. Dan disini gue duduk ditengah tengah bareng sahabat sahabat gue.
Dan gue liat para orangtua gue,aril,luna udah pada dateng milih tempat duduk,buat liat anak anaknya ntar naik panggung kalo semisal dapet penghargaan wkwk.
Acara pembukaan,salam,dan ini acara intinya pengunguman siapa siswa yang meraih peringkat paling tinggi.Udah ketebak kali ya dari pertama gue cerita wkwk
"Kita panggil siswi kesayangan Bima Negri dengan peringkat nomor satu yaitu Citra Ayodia Dirgantara, dipersilahkan naik ke panggung" mc memanggil nama gue
Suara tepuk tangan riuh seluruh aula ini, gue masih ga nyangka gue bakalan ada diposisi ini. Dan bisa gue lihat mama papa gue udah nangis haru denger anaknya yang manja,keras kepala ini dapet juara satu. Wah bangga banget pasti.
Gue udah naik ke atas langsung dikasih sambutan,dan dikasih penghargaan.
Dan juara kedua langsung disebutin sama mc nya, tapi yang bikin gue kaget
"Juara kedua diraih oleh Recardo Agata ,dipersilahkan untuk naik kepanggung"
Whatttt? Dia? Sumpah ya tu anak nyontek kali ,ya kali langsung dapet juara dua. Gue lirik sinis tu ardo.
"Bisa juga lu jadi juara"
"Ya namanya juga belajar, kalo ngga belajar mana bisa jadi juara" jawab ardo santai.
"Iuhhhh, nyontek kalii makanya juara" ledek gue. Dan gue cuman di pelototin.
Selesai pembagian juara, mama papa ngasih selamat ke gue katanya.
"Bangga bener keluarga Dirgantara punya anak kayak kakak bisa juara satu, iya ngga mah" kata papa.
Dan gue cuma ucap bersyukur karna tanpa dukungan keluarga,dan kerja keras selama ini gue ga bakalan sampek ke titik ini.
Dan ortu gue pulang duluan, sementara gue masih mau kumpul kumpul bareng temen temen. Abis ini pasti pada ngurusin mau lanjut kuliah dimana dan rencana mau ngapain selesai sekolah.
Kita lagi di cafe deket sekolahan, btw kita udah ganti baju santai,drees kita udah disimpen di dalam mobil, dipertengahan gibah gue nyela " eh sorry guys gue ke toilet dulu ya, kebelet" pamit gue.
"Mau gue temenin ga ci?" tanya luna.
"Gapapa kok gue bisa sendiri" jawab gue.
Selesai dari toilet gue ngaca, touch up dulu kali wkwk, dah gue keluar tuh, tiba tiba dari arah depan ada yang nabrak gue dan...
Bruukk....
Bersambung...
Oke guys cukup sampek disini yaw, lumayan lah ngetiknya wkwk 1174 kata loh, gimana gimana seru ngga? Wkwk share, like,voment dan kasih sarannya ya guys,maapin kalo masih ada typo hihi...
Oke deh see you next episode guys
Ditunggu ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me Please? 'ON GOING'
JugendliteraturAda baiknya follow dulu baru dibaca^^ Wellcome to my first story guys. Gue kali ini mau bikin cerita yang ringan ringan aja ga yang terlalu berat, bikin pusing kepala wkkw. ** Citra Ayodia Dirgantara, seorang gadis cantik berparas imut nan cerewet d...