Suasana malam hari di Seoul terasa begitu sendu langit begitu gelap tanpa kehadiran bulan maupun bintang bintang yang bertaburan ditambah dengan turunnya butiran air dari langit namun tak begitu deras .
Air itu turun dengan gemulai seakan mengikuti irama.2 mobil mewah melaju kencang kemudian berhenti tepat di depan sebuah gedung yang menjulang tinggi .
Kemudian dari dalam mobil itu keluarlah 8 idol K-Pop yang sedang naik daun
Iyap itulah Stray Kids sebuah boyband asal Korea Selatan yang belakangan ini sedang naik daun . Boyband ini beranggotakan 8 orang yakni Bang Chan, Lee Know, Soe Changbin, Hwang Hyunjin, Han Ji-Sung, Lee Felix, Kim Seungmin, dan I.N.Mereka turun satu persatu menuju kedalam gedung itu . Mereka pergi kesana untuk melakukan sesi foto bersama sebuah produk kosmetik
Karena Stray Kids menjadi brand ambassador produk kosmetik ini.
Mereka tak hanya ber 8 melainkan juga akan melakukan sesi foto bersama dengan seorang model cantik yang sekaligus anak tunggal dari pemilik perusahaan kosmetik ini." Hyong Kita pergi ke lantai berapa?" Tanya Seungmin pada Bang Chan
" Lantai 3"
Lantas ke 8 idol itu menaiki lift dan menuju lantai 3. Hanya memerlukan waktu beberapa detik mereka sudah sampai , mereka pun memasuki sebuah ruangan yang telah ditujukan oleh salah seorang pegawai disana." Selamat datang untuk kalian semua" sapa Pak Kim Namjoon yang tak lain adalah pemilik perusahaan.
" Terimakasih pak " jawab semua member SKZ kompak sambil membungkuk sebagai tanda hormat.
Lalu datang lah Kim Namjoo si model cantik yang akan bergabung bersama Skz untuk melakukan sesi foto produk.
" Appa ( ayah) Yuk langsung mulai aja mereka sudah sampai kan?"
" Iya sudah mari kita segera mulai "
Setelah mendengar jawaban pak Kim Namjoon lantas semua member & Crue pun bersiap .Waktu terus berjalan kelap kelip lampu flash kamera begitu terlihat jelas di dalam ruangan . Semua member SKZ dan juga Kim Namjoo sudah bekerja dengan baik .
Mereka sudah bergonta ganti gaya yang hampir memakan waktu 120 menit lantas si juru foto pun berkata
" Ok last foto tinggal Hyunjin & Namjoo berdua ya"
Tatkala Hyunjin & Namjoo mendengar instruksi itu mereka langsung sigap melakukan sesi foto terakhir dengan baik." Ok selesai" Ucap pak Kim Namjoon sambil tersenyum dan langsung menghampiri para member SKZ seraya menjabat tangan mereka.
Setelah semua selesai semua member SKZ akan pergi tiba tiba Namjoo datang
" Hay " sapanya pada semua member
" Hay" jawab mereka
" Ya Hwang Hyunjin mau pulang bareng gw ga?" Ucap Namjoo
Member lain yang mendengar nya lantas melirik ke arah Hyunjin sambil tersenyum meledek.
" Ha gw?" Jawab Hyunjin
" Iya yuk mau ga? Rumah gw Ama gedung JYP satu arah kok"
" Terus member lain gimana?"
" Udah ga apa kita bisa kok pulang bareng tanpa Lo " Jawa Lee Know
Hyunjin hanya tersenyum. Lantas mereka pergi meninggalkan lantai 3 dan menuju ke arah parkiran. Sesampainya di sana bang Chan berkata
" Eh kita foto dulu yuk"
Memang sejak keluar dari lift dan sampai di lantai 1 itu bang Chan langsung sigap mengambil ponselnya dan mulai merekam dan juga memfoto sekeliling
" Boleh boleh yuk" jawab semuanya kompak . Mereka pun berfoto di parkiran itu dengan gaya yang begitu manis ." Ok dah kan fotonya gw izin pergi duluan ya semua " ucap Namjoo sambil menarik tangan Hyunjin untuk masuk ke dalam mobilnya.
Mobil berjalan perlahan meninggalkan tempat parkir dan member SKZ yang lain. Setelah beberapa meter mobil berjalan Namjoo mencoba untuk lebih akrab dengan Hyunjin
" Hyunjin Lo tau ga? Gw tuh suka bgt loh Ama Skz"
" Oh iya? Thanks"
" Dan Lo tau ? Gw paling suka Ama Lo "
" Jinjja? "
" Iya "
" Emm Lo dah makan belum ? Kalau belum yuk makan bareng gw"ajak Namjoo
" Ohh iya boleh" Hyunjin tak berani menolak agaknya karena ia merasa tak enak dengan Namjoo mengingat ia adalah anak dari pemilik perusahaan yang menjadikan Skz sebagai brand ambassador.
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk makan bersama di sebuah resto terdekat, lantas mereka pun sampai dan mulai memesan makanan." Lo mau makan apa?" Tanya Namjoo
" Apa aja lah terserah Lo "
" Oh ok gimana kalau steak aja?"
" Boleh"
Namjoo pun memesan steak
Sambari menunggu pesanan datang Hyunjin melirik ke arah jendela pandangan nya mulai terfokus pada seorang laki laki berjaket hitam yang bediri tepat di samping mobil yang ia tumpangi namun tanpa menaruh curiga ia lantas memalingkan pandangannya. Tak selang berapa lama pesanan pun datang mereka mulai menyantap nya dengan lahap.
Di tengah tengah suasana makan malam itu tiba tiba sopir Namjoo datang menghampiri nya
" Maaf Noona boleh saya izin pulang lebih dahulu tadi saya dapat telefon kalau anak saya masuk rumah sakit."
" Oh iya ga apa apa pak sini kunci mobilnya saya bisa kok pulang sendiri"Setelah selesai makan Hyunjin dan Namjoo keluar dari resto.
" Sini biar gw aja yang nyetir" pinta Hyunjin pada Namjoo
" Beneran?"
" Iya udah sini"
Mereka pun masuk kedalam mobil tersebut . Baru beberapa saat mobil melaju nampak dari kejauhan lampu merah di perempatan jalan pun menyala saat Hyunjin hendak menginjak rem tiba tiba rem tidak berfungsi.
" Eh kok ini remnya ga berfungsi sih?" Tnya Hyunjin
" Heh beneran? Jangan bercanda" jawab Namjoo panik
" Kencangin sabuk pengaman dan pegangan yang erat pada..." Belum selesai Hyunjin berkata sebuah mobil sedan hitam dari arah berlawanan menabrak tepat di bagian depan mobil sebelah kanan. Setelah menabrak mobil sedan itu lantas langsung tancap gas dan pergi meninggalkan tempat itu.Hujan yang tadi sudah berhenti tiba tiba turun kembali dengan lebatnya seakan menaruh simpati pada apa yang telah terjadi pada Hyunjin dan Namjoo. Orang orang yang berlalu lalang di sebrang jalan lantas mendekati tempat kecelakaan.
" Panggil Ambulans" ucap salah seorang pejalan kaki.
Hyunjin yang terluka tak begitu parah karena ia berada pada posisi sebelah kiri mobil, lantas berusaha keluar dari mobil dan menyelamatkan Namjoo . Sesaat setelah Hyunjin berhasil mengeluarkan Namjoo dari dalam mobil ambulans pun datang .# Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya ? Tunggu jawaban nya di part ke 2 Ne.
# Gimana ceritanya seru ga?
Semoga kalian suka ya
Dan tolong tinggalkan komentar ,Like, & follow Me Thankyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Julid Bos~HwangHyunjin
FanfictionApa yang bakal Lo lakuin kalau Lo jadi pengawal pribadi /Asisten pribadi seorang idol K-Pop yang super Julid? kesel? marah? emosi? atau bahkan ngajak ribut?😆 penasaran yuk simak cerita nya😊