(Hellen POV)
Namaku Hellen Von Howster. Saya terlahir sebagai anak kedua, putri dari Baron, dan diberikan pendidikan yang ketat tentang cara wanita bangsawan harus berperilaku.
Ayah saya adalah Baron Howster of the kingdom of Erostey, dan ibuku, dia adalah anak perempuan dari seorang pedagang kaya.
Aku memiliki kakak laki-laki bernama Jericho Von Howster, yang merupakan seorang knight sederhana berpangkat menengah.
Tapi meski begitu, hidup kami cukup indah dan nyaman. Aku bahkan terpilih menjadi salah satu pelayan langsung Princess Fiore Von Bizerral, putri dari kerajaan kami, kingdom of Erostey.
Namun semua berubah, setelah terjadinya kecelakaan yang menimpa Prince of Wales Vardan, di waktu yang tepat setelah kematian Your Majesty Chrysanthos.
Sebagai keturunan Your Majesty Chrysanthos langsung, dan satu-satunya pewaris yang tersisa, princess Fiore menjadi ratu untuk menggantikan posisi prince of wales Vardan, yang telah meninggal.
Semua berpikir bahwa kematian prince Vardan adalah kecelakaan, tapi sebagai saksi yang tanpa sengaja mendengar percakapan bangsawan tertinggi Grand Duke Brenton dan bawahannya, aku telah mengetahui konspirasi terkait kematian beliau.
Aku yang terkejut mengetahuinya, segera menyampaikan informasi yang kudapatkan kepada princess Fiore, tapi tidak seperti yang diharapkan princess Fiore yang tahu justru membuat ku keluar dari istana.
"Aku tahu kematian kakak ku bukan lah kecelakaan, tapi setelah mendengar ini sekarang, akhirnya aku mengerti, mungkin ini adalah akhir dari keluarga kerajaan. Duke Brenton pasti akan menjadikan ku sebagai ratu boneka, dan kamu yang telah mendengar ini sekarang tidak akan aman. Pergilah, itu yang terbaik bagimu."
Princess benar-benar orang yang baik, aku ingin dapat membantu beliau, tapi aku tahu itu tidak mungkin.
Dalam perjalananku kembali ke wilayah keluargaku, kereta kuda yang ku naiki telah dicegat oleh bandit.
Meski begitu, aku berhasil selamat dengan keberuntungan yang hebat dan berhasil melarikan diri, yang terkesan agak mustahil jika dipikirkan kembali, tapi disinilah aku, berhasil selamat dan berusaha kembali dengan berjalan kaki.
Lalu disaat aku telah lelah dan ingin beristirahat, aku menemukan desa yang cukup terpencil. Meski agak takut, itu lebih baik daripada harus tidur di alam bebas, jadi dengan berani, aku menyewa penginapan dan beristirahat setelah memastikan pintu dan jendela tertutup rapat.
Namun, meskipun sudah berhati-hati, pada akhirnya tetap terjadi hal yang buruk padaku. Aku ditangkap oleh sekelompok orang yang membobol masuk kamarku, dan menyeret ku bersama beberapa wanita lainnya.
Dan singkatnya kami dibawa ke pulau monster sebagai persembahan, dan diselamatkan oleh Sir Bernard setelahnya.
Dibawa ke istana mereka, dan bertemu raja mereka. Sampai akhirnya kami diizinkan untuk tinggal.
(Meski aku memiliki tempat untuk kembali, melihat betapa kuat mereka... aku merasa akan bagus jika aku bisa membuat kerajaan ini tertarik untuk beraliansi dengan kerajaan kami. Dengan begitu, setidaknya princess Fiore tidak akan menjadi boneka Duke selamanya. Beliau bisa bebas!!!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Maker
FantastikAlice, pemain veteran di game "I am the king" dengan kesal menunggu update terbaru, sampai avatar miliknya muncul dan memberikannya pertanyaan. _________________________________________ Apakah kamu ingin mengubah takdir mu? -Tidak ➜Ya ______________...