Selamat membaca guys, enjoyed !!!
Baju gue basah dong, ini siapa sih jalan ngga liat liat. Mana warna nya jus jeruk kuning lagi, ga bawa jaket, argggggg, sebel.
"Eh..eh.. Maaf gue ngga sengaja" kata cowo yang nabrak gue.
"Ya terus ini gimana, baju gue ngejiplak ini, mana warnanya kuning lagi,disangka gue abis kejebur sungai lagi" gue cemberut sambil nunjuk baju gue.
"Aduh iya maaf dong, kan kagak sengaja gue nya" pinta cowo tadi. Tiba tiba...
Ada sebuah jaket diulurin tepat depan gue
"Loh?"
"Udah pakek aja, itu transparan banget atasan elu" terus dipakekin dong ke gue.
Deg... Deg... Deg...
"Emm gue bisa sendiri" gue grogi masa mau dipakekin, kalo ada yang liat disangka abis ngapa ngapain lagi huh, dia denger ga ya tadi jantung gue diskoan.
"Yaudah lu pakek aja, gue gapapa kok, dan sorry tadi gue beneran ga sengaja suer" kata cowo itu.
"Hem gapapa lagian gue juga tadi nunduk pas jalan, jadi kagak liat kalo ada orang." jelas gue.
"Kenalin gue Alexio Fabian Bagaskara, panggil alex aja gapapa" dia ngulurin tangan ke gue.
"Gue Citra Ayodia Dirgantara, panggil citra ajah" jawab gue.
"Yaudah gue ke belakang dulu ya, bye citra" pamit Alex.
"Ohh iya byeee."
Sampai nya dimeja...
"Lu kemana aja sih ci? Ditungguin kaga balik balik?" tanya salah satu temen sekelas gue.
"Nggak tadi ada kejadian kecil tadi." jawab gue santai.
"Jaket siapa yang lu curii ci haha?" tanya aril. Wah kaga tau dia, kalo gue lagi sebel.
"Dari orang gilaaa!" jawab gue judes
Dan...
"Berarti gue orang gila ya cit?" tanya alex.Duh mampus gueee. Temen gue pada melongo tiba tiba ada yang nyamperin di meja kita, terutama si luna matanya udah kaya mau keluar tuh. Ada aja kalo ada orang ganteng gitu respondnya. Eh?
"Eh enggak kok, enggak" gugup gue
"Tadi si cici ngomong katanya jaketnya dari orang gila gitu kak" polosnya kau luna. Luna mengaduh ketika sengaja disikut aril.
"Apasih"
"Udah diem deh." sewot aril.
Dan alex langsung ambil kursi lagi buat duduk disamping gue. "boleh ikutan nongkrong kan?" tanya alex.
"Ya bolehh dong kak, apalagi ganteng kaya kakak" siapa lagi kalo bukan luna.
Aduh punya temen gini amat sih, ampun dah luna luna. Iya emang bener si ni cecunguk ganteng, tinggi sekitar 180 kayaknya, kulit putih, rambutnya kaya ala oppa korea, sama senyumnya bikin orang meleleh. Apalagi cuman pakek baju hitam sama celana jean, karna tadi jaketnya dipinjemin ke gue.
Dapat kita lihat temen temen gue pada asik ngobrol sama alex, gue cuman diem aja, masih sebel sama dia, kadang dia liatin ke gue,senyum senyum ke gue. Tapi gue diem aja, ngalihin pandangan asal ngga liat dia, mana udah kaga nyaman sama ini bajuu lengket pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me Please? 'ON GOING'
Novela JuvenilAda baiknya follow dulu baru dibaca^^ Wellcome to my first story guys. Gue kali ini mau bikin cerita yang ringan ringan aja ga yang terlalu berat, bikin pusing kepala wkkw. ** Citra Ayodia Dirgantara, seorang gadis cantik berparas imut nan cerewet d...