"Son Eunseo! bangun kau!" teriakan kencang terdengar sangat nyaring dari luar kamar seorang lelaki yang masih nyaman di atas ranjangnya.
"Berisik sekali." Gumam Eunseo acuh, lelaki itu tak memperdulikan teriakan yang sejak 10 menit yang lalu sudah terdengar.
Dengan kasar, kakak Eunseo yang bernama Jung Chaeyeon masuk begitu saja ke dalam kamar Eunseo dan menarik selimut lelaki itu.
"Cepat bangun, jika tidak ingin terlambat." Eunseo terpaksa membuka matanya dan melihat ada hal yang aneh terjadi pada kakaknya.
.
.
.
"Minju, Kim Minju," suara lembut terdengar di sebuah kamar bernuansa putih. Minju, gadis yang dipanggil membuka matanya."Bangun, kamu harus sekolah. Kakak ada jadwal pagi, sarapan sudah kakak siapkan di meja. Kakak berangkat dulu," berucap dengan nada halus khas miliknya, membuat sang adik tersenyum.
Minju mengangguk, lalu duduk di ranjangnya, sementara di kakak langsung berjalan keluar kamarnya, "Kak Bona berhati-hatilah," ucap Minju kepada kakaknya, Bona. Gadis itu membalas dengan senyuman dari ambang pintu.
"Kuharap, semua ini akan segera berakhir, dan kakak kembali seperti dulu," gumam Minju pelan, diikuti oleh raut wajah sedih miliknya.
KAGET GAK? KAGET GAK? KAGET AJALAH! MASA ENGGAK?! WKWKWK
Jadi ini cerita baruku, untuk cerita yang kemaren pemerannya aku vote, saya pending dulu. Karena aku tertarik sama cerita ini, btw ini ceritanya terinspirasi dari film korea ya. Terima kasih buat yang masih stay buat nunggu karya saya. Maaf kalau misal lama gak up cerita, karena kesibukan saya.
Stay tune, dan selamat menikmati!
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES: IRIS
FanfictionKetika dirimu memiliki kelebihan untuk melihat takdir kematian seseorang, apa yang akan kau lakukan?