"Halo guys, mawar disini!! Kita lagi di bandara nihh keren ga tuh, kasian ya tetangga saya di desa ga mampu kesini... bla bla bla" baru aja berdiri di pintu depan, Nobara udah mulai ngevlog ala-ala yutuber gledek.
"Astaghfirullah, cepetan dek! Tangan gua capek" keluh kak Maki yang disuruh jadi kameramen dadakan sama Nobara.
"Emang Nobara punya yutub?" tanya neng Miwa.
"Kagak lah, itu video dia simpen sendiri buat pamer ke tetangganya di desa nanti" jawab kak Mai, tadi dia udah tanya duluan ke Nobara.
"Manfaatnya pamer ke tetangga apa sih" tambah Momo yang heran liat kelakuan si mawar.
Di tengah kesibukan anak-anak cewek yaitu bantuin Nobara ngevlog, bu Iori yang tadi dimintain tolong ngecek barang bawaan dari bis akhirnya ikut nimbrung.
"WEH IBUK IKUT DONG"
"Astaghfirullah ibuk jangan ikut-ikutan Nobara buk" cegah kak Maki ke bu Iori, kasian mana masih single.
"Iya bu, nanti ga ada yang mau sama ibu lho" tambah kak Mai yang takut guru tercintanya jadi mirip Nobara.
"Hubungannya ngevlog sama jodoh apa??" tanya bu Iori.
"Menurut ibu, Nobara jomblo sampai sekarang gara-gara apa, bu?" shinzou Nobara pun tersakiti mendengar komentar Momo tentang hubungan asmaranya.
"Yang anda katakan ke saya itu J-A-H-A-T"
"Sabar dek, Momo emang mulutnya begitu" ucap Miwa mencoba nenangin Nobara, kasian si mawar sampai mewek.
Datang tak diundang, pulang tak pamitan. Bapak Gojo yang tampan, tiba-tiba datang. "Iori!! kita udah dapet tiketnya nih"
Dari arah kasir, pak Gojo dan gengnya datang membawa tiket pesawat. Barang-barang mereka sudah beres, tinggal masukin badan ke dalam pesawat.
"MEGUMI, NOBARA NGEVLOG ANJIRRR WAHAHAHA. PATUT DIKETAWAIN" Yuuji yang hobi ngerjain Nobara langsung tancap gas ngga liat situasinya Nobara yang lagi mewek.
"Ji, Nobara lagi mewek malah diketawain, astaghfirullah tobat ji. Jangan menangis bestieku mawar, kalo nangis gua tendang dari pesawat" tambah Megumi, kurang ajar emang.
"Ayam geprek" tau lah ini siapa.
Bang Panda yang baik hati juga mencoba menghibur adek kelasnya yang imoet ini, "Betul tuh dek, nanti abang beliin ayam geprek deh"
ding dong bing bong
Tak lama kemudian mereka mendengar pengumuman, "A body has been discovered!!"
"Pak Monokuma, salah pak. Kita udah pensiun bunuh-bunuhan"
"Oh iya ya Hajime, kita jadi apa sekarang?"
"Airline announcement pak, bapak kok lupa sih"
"Ya maap, ekhem.. SELAMAT SIANG PARA PENUMPANG YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN. MARILAH KITA PANJATKAN PUJI DAN SYUKUR KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA KARENANYA-"
"PAK INI BUKAN UPACARA PAK" Hajime yang kesel karena mantan gurunya ini ga becus kerjanya, akhirnya berinisiatif menggantikan beliau.
"Mohon maaf, Pak manajer tolong jangan pecat saya. 'Selamat siang para penumpang, mohon perhatiannya. Para penumpang Garuda Indonesia dengan penerbangan nomor GA12 ke bandara Internasional Juanda Surabaya, silakan naik dari pintu J32. Terimakasih'."
ding dong ding dong
"Hmmm kek tau suaranya.." komen Yuuta setelah mendengar penguman tidak jelas barusan.