Chap 1 "kehidupan dan teman pertama"

15 4 2
                                    


Di benua ini hanya memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau.
Dan aku lebih suka pada saat musim hujan, karena suasananya yang segar dan dingin. Halo!! Perkenalkan namaku Yamazaki Haruka, umur 16 tahun, aku anak tunggal, dan ras ku adalah manusia (di dunia ini terdapat banyak ras misalnya ras manusia, naga, elf, binatang, dan peri). Aku tinggal sendiri di kota Voxyniya ini yang merupakan ibu kota dari kerajaan Sheniya. Kedua orang tua ku sudah lama meninggal dunia ketika terjadi bencana besar di kota ini, pada saat itu aku berusia sembilan tahun. Setelah kedua orang tua ku meninggal, aku harus mencari pekerjaan untuk bertahan hidup di kota yang besar dan padat ini.

Tujuh tahun kemudian.

=Bangun tidur=

"Hoaahh, segarnya udara pagi hari ini. Yosh, saatnya untuk bersiap-siap pergi ke sekolah". Gumam Haruka di pagi hari itu.

=Setelah bersiap-siap dan memakai sepatu=

"Tok tok tok, Haru-chan, HAru-chan, HARU-chaannn". Berteriak keras dan semakin keras.

=Membuka pintu=

"Cklekk, iya iya sebentar, kalau memanggilku jangan keras-keras nanti tetangga sebelah ke ganggu karena teriakan mu". Protes pria berambut hitam lurus itu.

"Ohayo, Haru-chan". Sapa Arnius dengan senyuman lebarnya.

"Ohayo, lagian kenapa sih kamu itu, tiap pagi pasti teriak-teriak di depan rumahku??". Tanya Haru kepada Arnius.

"Lohh, kok nanya segala sih, aku kan temanmu satu-satunya, memangnya kamu punya teman selain diriku yang baik ini?? enggak kan. Lagian kita kan tetangga an, jadi yaa...wajarkan kalau aku sering kerumahmu, sekalian berangkat sekolah bareng, inikan hari pertama ku sekolah". Jelasnya panjang lebar.

"Iya sih, tapi ya nggak usah tiap hari juga kali". Protes Haru karena diganggu oleh si makhluk tampan dan tinggi ini setiap pagi.

"Iya iya, udah cepetan ayo berangkat ke sekolah. Aku nggak mau telat masuk kelas di hari pertama ku sekolah". Kata Arnius kepada Haru karena lama memakai sepatu.

"Iya iya, udah selesai nih, ayok". Jawab Haru dengan tidak semangat.

Pria ini adalah Arnius Eidenhart, dia anak orang kaya yang baru pindah ke kota ini karena urusan pekerjaan. Dia pindah ke kota ini pada saat liburan tengah semester. Dan aku baru berteman dengannya 1 Minggu terakhir ini, karena dia selalu main ke rumah ku setiap pagi jadi aku sudah mulai terbiasa dengan sikapnya yang penuh semangat, ceroboh, dan sedikit bodoh ini. Kehidupan damai yang ku jalani sehari-hari seakan-akan lenyap begitu saja ketika dia datang ke kehidupan ku ini. Arnius selalu melakukan apa yang dia lakukan dengan penuh semangat dan sekuat tenaga, berbanding terbalik dengan ku yang selalu melakukan kegiatan dengan penuh rasa lesu dan ketelitian. Tapi aku tidak membenci sifat nya itu, justru sifat nya itu lah yang membuat ku mau berteman dengan nya. Dan jujur saja dia adalah teman pertama ku di kota dan sekolah ini. Saat ini aku dan Arnius masih kelas satu SMA.

=Sampai di sekolah=

"Haru-chan, aku pergi ke kelas ku dulu ya, ketemu lagi di jam istirahat makan siang nanti". Ucap Arnius dengan penuh semangat.

"Iya, semangat ya di hari pertama sekolah mu, sampai ketemu nanti juga". Jawab Haru dengan nada lesu nya.

=Di kelas Arnius=

"Anak-anak, kita kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan dirimu". Sensei mempersilahkan Arnius untuk masuk ke kelas dan memperkenalkan dirinya di depan kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dragon GovernmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang