Happy reading:)
Hari ini tepatnya hari Rabu orang tua Alena akhirnya pulang dari London dan itu membuat Alena sangat senang karena ia akhirnya bisa berkumpul kembali bersama orang tuanya.
"Len hari ini bunda sama Ayah kamu jadi kan pulang nya"tanya Alfano.
"Jadi lah ini baru aja bunda ngabarin kalau dia sebentar lagi bakalan take off"
"Ok kalau gitu habis pulang sekolah kita jemput bunda sama ayah kamu di bandara"
"Oke kalau gitu kamu siap-siap deh soalnya bentar lagi kita bakalan telat kalau nggak berangkat sekarang"
Setelah mengobrol sebentar akhirnya mereka berdua pun langsung ke garasi mobil dan langsung berangkat sekolah sebelum mereka berdua terlambat.
Saat di pertigaan dekat sekolah Alfano pun menurunkan Alena karena Alena selalu menyuruh nya untuk menurunkan ia di tempat biasa karena ia masih takut kalau ada anak SMA Garuda melihat mereka berangkat barengan padahal Alfano adalah cucu pemilik sekolah tersebut.
Setelah menurunkan Alena ditempat biasanya Alfano pun langsung masuk ke sekolah dan langsung memarkirkan mobilnya ditempat biasanya.
Namun pada saat Alfano ingin mengunci mobilnya tiba-tiba saja Bima datang dan mengasih kabar bahwa ada seseorang yang memfoto dirinya dan Alena pada saat pulang sekolah kemarin dan menguplod itu di Instagram.
"Fan lu udah lihat berita yang viral nggak hari ini"tanya Bima.
"Nggak lah malas banget gue lihat hal kek gitu nggak ada faedahnya, emang nya kenapa sih lu kok kek panik gittu"
"Gawat banget bro foto lu sama Alena pas kemarin pulang sekolah ada yang upload di Instagram dan itu viral banget tadi"
"Whattt lu beneran kan nggak boong sama gue"
"Iya lah gue nggak boong Kalau lu nggak percaya coba lu buka Instragram sekolah deh"
Setelah Bima mengucap demikian akhirnya Alfano pun membuka Instragram sekolah dan ia pun terkejut dan ia pun langsung menyuruh Bima untuk mencari tahu siapa orang yang berani memfoto dirinya dan Alena.
"Bim gue mau lu cari tau siapa yang berani foto gue dan Alena dan kalau lu udah dapat orang itu lu bawa dia ke gue"
"Siap tapi ada bayarannya kan"
"Lu mah kalau nolong teman nggak pernah ikhlas,tapi tenang aja gue bakalan kasih lu bayaran asalkan orang itu sudah ketemu"
Setelah mengobrol di parkiran sekolah tadi Alfano dan Bima pun akhirnya masuk ke dalam sekolah, namun saat mereka berjalan di koridor sekolah anak-anak SMA Garuda pun heboh dengan foto yang viral tadi tetapi Alfano tidak memperdulikan hal tersebut.
Namun lain halnya dengan Alena saat ia masuk ke dalam sekolah banyak siswa/siswi yang memperhatikan Alena dan itu membuat Alena bingung karena ini pertama kalinya ia diperhatikan oleh hampir seluruh murid di sekolah ini.
"Kok mereka merhatiin gue kek gitu sih apa pakaian gue nggak bagus atau rambut gue yang nggak bagus"batin Alena.
Karena ia malas diperhatikan terus oleh semua murid akhirnya Alena pun langsung masuk saja ke kelasnya namun pada saat sampai di kelasnya Alena pun tiba-tiba diberikan beberapa pertanyaan oleh temannya dan itu membuat Alena bingung
"Alena lu beneran pacaran sama kak Alfano"tanya salah satu teman sekelas Alena.
"Len lu kok bisa pulang barengan sama kak Alfano kan kak Alfano itu musuh bebuyutan lu"ucap teman Alena.
"Kok mereka nanyain hal kek gitu sih"batin Alena.
Karena malas menjawab pertanyaan teman sekelas nya Alena pun langsung duduk di bangkunya dan tiba-tiba saja Anggun memperlihatkan foto dirinya dan Alfano yang tersebar di Instagram.
"Len lu udah buka Instragram nggak tadi"tanya Anggun.
"Nggak sih emang nya kenapa"
"Astaga berarti lu belum lihat foto lu sama Alfano yang viral di Instagram sekolah"
"Emangnya foto apaan sih gue nggak tau"
"Ini coba lu lihat deh"ucap Anggun sambil menyodorkan hpnya ke Alena.
"Kok bisa foto gue sama Alfano ada di Instagram sekolah dan gue mau tau siapa sih orang yang berani motoin gue sama Alfano"
"Mana gue tau tapi coba lu chat kak Alfano supaya dia bisa bantu lu cari tau siapa orang di balik foto itu"
"Oke"
Setelah melihat foto tersebut Alena pun langsung menghubungi Alfano untuk memberitahu dia untuk mencari orang dibalik foto tersebut.
Alena
Fan kamu udah lihat yang foto Kita di Instagram sekolah kan?Ketos nyebelin
Udah kok emang nya kenapa kamu marah kalau foto kita kesebar di InstagramAlena
Iya lah emangnya kamu nggak marah apa itu kan privasi kita.
Alena
Aku mau kamu cari siapa orang yang berani motoin kita.Ketos nyebelin
Siap Bu bos tapi emang nya kamu mau apaain kalau pelaku nya udah ketemu.Alena
Aku mau ngasih dia peringatan lah dan aku mau pukul dia kalau orang nya nggak besar daripada akuKetos nyebelin
Omongan doang mah kamu kalau udah ketemu juga entar aku yang disuruh untuk ngomong sama diaAlena
Itu tau kenapa malah nanya
Alena
Oke bye jangan lupa entar pulang sekolah anterin aku jemput bunda sama ayah di bandaraKetos nyebelin
Siap Bu bos
ReaddSetelah selesai mengabari Alfano,Alena pun langsung kembali mengobrol dengan para sahabatnya saat mereka lagi asik mengobrol Alena pun tiba-tiba menanyakan kepada temannya tentang acara pindahan Alena dan Alfano kerumah baru mereka.
"Guys gue mau ngomong sesuatu sama kalian tapi kalian jangan ngomong sama yang lain"
"Oke sip"ucap mereka berdua.
"Gue sama Alfano bakalan pindah rumah dan gue mau kalian berdua bantuin gue beres-beres barang-barang yang mau di bawa ke rumah baru"
"Whaatt beneran lu bakalan pindah rumah wahh congrats"ucap Anggun.
"Congrats Len kita siap kok bantuin lu sama Alfano untuk beres-beres, emangnya lu bakal pindahannya kapan"tanya Amanda.
"Kata Alfano sih mungkin hari Sabtu soalnya kan kita juga libur jadi sekalian aja ngumpul-ngumpul di rumah baru"
"Ok gue bakalan datang bantuin lu sama Alfano entar gue ajak Bian juga deh"ucap Anggun
"Lu nggak usah aja Bian pasti dia udah di kasih tau juga kok sama Alfano"
"Iya yah benar juga"ucap Anggun cengengesan.
"Tapi Len kan ortu lu masih ada di London jadi mereka berdua nggak datang dong di acara pindahan lu"
"Datang kok bunda sama ayah gue udah pulang Kok hari ini jadi bakalan datang kok di acara pindahan nanti"
Amanda pun hanya beroriah saja
Setelah mereka lagi asik mengobrol akhirnya guru pun datang dan langsung mengajar dan mereka semua pun mengikuti pelajaran dengan baik.
🌼🌼🌼
See you next Chapter ✨
Jangan lupa vote dan komen 😊
Semoga kalian semangat puasanya karena sebentar lagi kita udah mau lebaran dan jangan lupa shalat tarawih juga ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...