1. divorce

261 22 14
                                    

"Taehyung-ah ceraikan istri tidak bergunamu itu! Eomma sudah muak melihatnya," suruh nyonya Kim pada anak kesayangannya siapa lagi jika bukan Kim Taehyung.

"Tapi eomma--"

"Apa kau tidak sayang pada dirimu sendiri Taehyung-ah? Dia lebih mementingkan anaknya itu dan menelantarkan dirimu! Dan eomma tidak terima! Eomma tidak suka anak kesayangan eomma menderita seperti ini."

"Tapi Taehyung juga sudah bermain api di belakangku," ujar Jisoo dengan suaranya yang lirih.

"Itu karena kau sudah tidak menarik lagi di mata Taehyung!" bentak Nyonya Kim mengebu-gebu.

Semenjak mempunyai anak 3 tahun yang lalu, Jisoo banyak berubah mulai dari ukuran tubuhnya yang semakin hari semakin gemuk, wajahnya yang awalnya mulus kini di penuhi banyak sekali jerawat.

Jangan tanya penampilan Jisoo sekarang. Dia terlihat seperti Ibu-ibu berusia 40 tahun. Padahal usianya masih 27 tahun.

Setelah mempunyai seorang putra bernama Kim Yunghoon, Jisoo jarang sekali mengurus dirinya sendiri, bahkan Taehyung yang berstatus sebagai suaminya saja. Dia jarang sekali mengurus suaminya. Dia lebih mementingkan Yunhoon. Karena Yunghoon adalah prioritas utamanya.

Hal itu tentu saja membuat Taehyung bosan, bahkan Taehyung beberapa kali bermain api di belakang Jisoo. Sampai pada akhirnya Jisoo menyadari hal itu, dan menangis meraung-raung seperti orang gila. Karena tidak terima Taehyung memiliki wanita lain selain dirinya.

Selama 5 tahun menikah bersama Taehyung. Jisoo hanya merasakan rasa sakit setiap harinya. Entah itu dari mertuanya maupun dari Taehyung sendiri.

"Cepat lakukan Taehyung!" ujar nyonya Kim dengan suara yang meninggi.

Taehyung menatap sorot mata Jisoo yang tampak sangat terluka. Taehyung tau, ia sering menyakiti Jisoo. Baik fisik maupun mentalnya.

"Kim Jisoo, mulai hari ini aku menalakmu! Pergilah dari sini, dan bawa anak itu! Aku tidak sudi mempunyai anak yang keluar dari rahimmu."

Perkataan Taehyung benar-benar membuat dunia Jisoo seakan runtuh. Pernikahan yang selama ini ia pertahankan dengan susah payah. Kini berakhir dengan perceraian. Dan perceraian ini bukan mau Taehyung atau Jisoo. Tapi ini karena keinginan eomma Taehyung.

Sejak awal menikah, Eomma Taehyung memang selalu ikut campur masalah pernikahannya bersama Taehyung. Bahkan beberapa kali, ia dan Taehyung bertengkar hanya gara-gara, eomma Taehyung yang sangat-sangat membencinya. Bahkan berniat memisahkan keduanya. Dan hari ini keinginannya itu tercapai.

"Pergilah! Dari sini!" Eomma Taehyung melemparkan tas besar berisi baju-baju Jisoo dan Kim--Yunghoon anak Jisoo. "Kau sudah bukan istri Taehyung lagi! Biarkan anakku, mendapatkan wanita yang lebih baik darimu."

Sambil menahan rasa sakit yang menjalar di dadanya. Jisoo membawa Yunghoon dan satu tas besar, itu di tengah derasnya hujan. Hujan seakan menjadi saksi, betapa menyedihkannya kehidupan wanita bernama Kim Jisoo.

Di usir, di campakan, tidak di anggap, di selingkuhi, keluarga yang hancur, di pukul, di gunjingkan, di perlakukan seenaknya, itu adalah hal-hal yang sudah Jisoo rasakan saat ia masih kecil.

Taehyung menatap nanar, kepergian Jisoo yang berjalan di tengah derasnya hujan. Hingga tanpa terasa, satu tetes air mata jatuh membasahi pipinya.

"Aku masih mencintaimu Kim Jisoo. Aku melakukan ini, karena permintaan eomma-ku karena rasa kasih sayangku pada eomma-ku jauh lebih besar. Daripada rasa cintaku padamu," batin Taehyung berucap.








Hai-hai gimana kesan pertama bab awalnya?

Aku nulis cerita ini karena terinspirasi dari kisah nyata. Jadi gampang mikirnya😂 well well guys, mertua itu memang kadang menyebalkan. Bahkan bisa memisahkan suami-istri yang saling mencintai.

Ini Tae Tae

Ini Tae Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Jichuu

Cerita ini hanya imajinasi semata, jadi jangan benci idol di kehidupan aslinya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini hanya imajinasi semata, jadi jangan benci idol di kehidupan aslinya ya. Mereka gatau apa-apa🤗

See you next chapter!

Rise Up [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang