Transmigrasi Utama Tumbuhan Spiritual Bab 82: Xiaofan Gamble
Xiao Jingting dan yang lainnya sedang makan pangsit di rumah, pintu didobrak terbuka, dan ruangan orang melihat ke pintu pada saat yang bersamaan.
"Saudaraku, kenapa kamu di sini?" Xiao Jinfeng bertanya.
"Kamu sangat bersemangat!" Xiao Qingyan mencibir.
Xiao Xiaofan menggigit sumpitnya dan berkata, "Paman, dia juga datang untuk makan pangsit, tapi kami semua makan hampir sama.
Xiao Xiaofan berkata, memegang mangkuknya di pelukannya, dan membuat pangsit di dalam mangkuk panik dan mengirimkannya ke mulutnya.
Xiao Xiaodong melihat makanan Xiao Xiaofan, dan mendengus pelan, "Bodoh." Xiao Xiaodong diam-diam berkata: Xiao Qingyan berpikir bahwa orang ini adalah kelas satu, orang seperti itu, akankah mereka berpura-pura menjadi Xiao Xiaofan untuk memakan pangsit yang tersisa, oh, Xiao Xiaofan juga meneteskan air liur di mangkuk, sesuatu yang tidak menghasilkan.
Xiao Xiaofan mengubur dirinya di sana, dan mengabaikan sindiran Xiao Xiaodong.
"Saudaraku, duduklah." Xiao Jingting memindahkan kursi.
"Jangan ikuti aku di set ini, kalian berdua, yang lari ke orang tua mereka untuk bergosip?" Xiao Qingyan berkata dengan keras.
Xiao Jingting sibuk berkata: "Saya tidak memilikinya!"
Mata Xiao Qingyan menoleh ke arah Xiao Jinfeng dan Xiao Jingting, berkata: "Kalian berdua, hati-hatilah denganku, jangan berpikir bahwa trikmu yang tidak bekerja di atas meja bisa berguna, jangan berpikir kamu bisa menghasilkan. sejumlah uang sekarang, Sungguh menakjubkan. "
Xiao Jingting: "..."
Kekuatan Xiao Qingyan sangat kuat dan angin serta api berjalan, meninggalkan ruangan orang-orang yang saling memandang.
Xiao Jingting memandang Xiao Jinfeng dan berkata, "Kakak kedua, apakah kamu pernah ke ayah atau ibumu?"
"Tidak." Dari mana asalnya untuk bersantai, dan yang paling disukai orang tuanya adalah Xiao Qingyan. Dibandingkan dengan Xiao Qingyan, apa yang bisa dia lakukan? Jika dia berlari ke orang tuanya untuk mengatakan ini, dia mungkin akan dianggap memprovokasi. Bahkan jika Xiao Qingyan telah berlatih Qi selama enam lapisan dalam hidupnya, dalam pikiran orang tuanya, status Xiao Qingyan masih lebih tinggi darinya.
"Aku pikir begitu." Xiao Jingting mengangguk.
"Temperamen kakak sangat bagus!" Mu Shuyu berkata dengan agak ironis.
Xu Muan memandang Xiao Jinfeng dan berkata: "Kakak kedua, kamu bertengkar dengan Zhou Kangqi hari ini, kamu bertengkar di pintu toko minuman."
Xiao Jinfeng mengangguk dan berkata, "Ya!"
Xu Muan tersenyum dan berkata, "Tidak aneh jika berita itu sampai ke telinga orang tua! Akan aneh jika tidak bisa disebarkan." Xiao Jinfeng dan Zhou Kangqi bertengkar di pintu masuk toko minuman, dan toko minuman itu penuh dengan orang. Berita itu menyebar secara alami, dan Xiao Qingyan, pria yang berasumsi bahwa kedua adik laki-laki itu yang melakukannya, benar-benar cuek.
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya!" Orang tua asli orang tua tidak pandai dalam hal itu, atau mereka tidak akan kembali dan mengenakan pakaian pelatihan rumah besar. Orang tua yang tangguh, jaringan intelijen. Pasti sempurna.
Xiao Xiaofan mendengarkan percakapan orang dewasa itu, memutar matanya ke kiri dan ke kanan, lalu berhenti berbicara beberapa kali.
"Xiaofan, apa yang ingin kamu katakan!" Mu Shuyu bertanya.