Transmigrasi Induk Tanaman Spiritual Bab 83: Dituduh
Keluarga Xiao.
"Ibu, aku bertemu orang bodoh hari ini." Xiao Yuefeng berkata tiba-tiba di meja makan.
Zheng Peier sedikit terkejut: "Di mana Anda melihatnya?"
"Di halaman judi, ibu, si bodoh kecil pergi berjudi." Kata Xiao Yuefeng.
Zheng Peier tertegun sejenak. Xiao Jingting biasa berjudi ketika semuanya baik-baik saja. Saat dia kembali kali ini, Xiao Jingting tidak banyak berjudi. Saya tidak mengharapkan orang bodoh untuk bertaruh. Xiao Xiaofan sangat besar sehingga dia mulai berjudi. Sekarang, bagaimana Xiao Jingting mengajar anak-anak?
"Dia pergi sendiri?" Zheng Peier bertanya.
"Tidak, Paman pergi bersamanya." Kata Xiao Yuefeng.
Xiao Qingyan mendengar berita itu, mengangkat kepalanya dan menatap Xiao Yuefeng, beberapa dengan curiga berkata: "Karena tumpukan gunung kuno tidak diisi dengan lapangan judi, tempat semacam itu, tidak ada ribuan puluhan ribu perak, jadi aku berani tidak berani masuk. Begitu banyak uang? "
"Si bodoh kecil memilih banyak batu, dan akhirnya menghitung lebih dari delapan ribu dua, si bodoh kecil itu sendiri punya tiga ribu dua, Xiao Xiaodong memberinya tiga ribu dua, dan dua ribu dua lagi, yang diberikan oleh pamannya." "Kata Xiao Yuefeng.
"Delapan ribu dua? Nak, apakah kamu melakukan kesalahan, apakah kamu dua ratus dua!" Zheng Peier membuka matanya tanpa sadar.
Delapan ribu dua ratus, berapa itu! Xiao Qingyan memberinya beberapa ratus dolar sebulan, tetapi untungnya, dia akan menebusnya, jika tidak, dia bahkan tidak mampu membeli pakaian dan perhiasan.
Berapa umur Xiao Xiaofan! Kemudian ukurannya sedikit kecil, dimana tiga ribu dua perak ikut mendominasi.
Xiao Yuefeng menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak memilikinya! Ketiganya juga melihatnya. Ibu, kamu bisa bertanya padanya jika kamu tidak percaya! Ini memang tiga ribu dua. Orang bodoh itu membeli setumpuk pecahan batu. "
Zheng Peier: "..." Apa yang dipikirkan Xiao Jingting sebenarnya memberi anak-anak begitu banyak uang.
Xiao Qingyan menyipitkan matanya. Dia pergi ke toko Xiao Jinfeng hari ini dan menemukan bahwa bisnisnya sangat bagus. Dia mendengar bahwa karena cuaca buruk hari ini, bisnisnya sudah buruk. Xiao Qingyan selalu merasa bahwa toko yang disebutkan dalam surat Zheng Peier Bisnis di China, bagaimana melakukannya dengan baik, dibesar-besarkan. Saya benar-benar memeriksanya untuk mengetahui seberapa bagus bisnis ini.
Sebelumnya, ayah dan ibu saya sama-sama ingin membantu diri saya sendiri kepada saudara kedua dan ketiga, tetapi dia tidak memperhatikannya saat itu, dan saya akan menyebutkannya lagi. Saya takut sudah terlambat. Xiao Qingyan diam-diam menyesali kecerobohannya dan melewatkan kesempatan itu. .
"Ibu, bukankah begitu, anak-anak kecil, bukankah kamu perlu memiliki banyak barang sisa? Namun, ada tiga ribu dua orang bodoh." Xiao Yuerong berkata tidak puas.
Zheng Peier mengerutkan kening dan berkata, "Jangan mengacaukannya."
Xiao Yuerong berkata dengan bodoh: "Ibu, kamu terlalu pelit, kamu lihat paman ketiga begitu murah hati kepada idiot idiot, aku ingin membeli mainan, kamu tidak akan membelikannya untukku."
Xiao Yuerong adalah pembicara, tetapi Xiao Qingyan adalah pendengar dengan sengaja. Xiao Qingyan diam-diam berkata: Memang tidak baik baginya untuk bercampur. Di masa lalu, semua yang ada di keluarga adalah yang pertama. Alhasil, sekarang adik saya punya toko minuman. Lebih dari dia.