Transmigrasi Induk Tanaman Spiritual Bab 86: Pergi bersama
Meskipun Xiao Jingting dan yang lainnya pergi, berita bahwa Xiao Jingting dan Xiao Jinfeng berada di lantai enam pelatihan Qi masih kembali ke keluarga Xiao.
Wang Lu yang mendapat kabar tersebut langsung meminta kedua putranya, Xu Muan dan Mu Shuyu, untuk menanyakan situasi tersebut.
"Xiaofan, bertaruh pada manik roh, apakah itu benar?"
Xu Muan mengangguk dan berkata, "Ya! Xiaofan beruntung, dan dia bertaruh pada manik roh, dan Jing Ting meminta seseorang untuk mengubah manik roh menjadi Hequelan."
"Jadi mutiara yang berharga diganti dengan Heque Orchid, kamu diadu." Zheng Peier menghela nafas kaget.
Xu Muan mengangguk dan berkata, "Itu benar, tetapi bukankah ini kompetisi ibu sebentar lagi? Mendengarkan ayah saya mengatakan bahwa permainan itu berbahaya! Praktisi berlantai lima sangat sulit untuk melindungi diri mereka sendiri! Jing Ting juga dipaksa untuk tidak berdaya Itu hanya setelah mengganti Lingzhu dengan Heque Orchid. Jika bukan karena permainan ini, hal yang begitu berharga, dia tidak akan bisa mengubahnya. "
Wang Lu dengan cemberut berkata, "Kamu harus berbicara dengan saya tentang masalah ini."
Xu Muan mengangguk dan berkata, "Awalnya, ini masalahnya, tetapi ketika Jing Ting datang untuk menemukan ayah dan ibunya, kamu tidak ada di sana. Pria yang ditemukan Jing Ting mengatakan bahwa Hequelan sangat berharga. Pengadilan tidak berdaya dan tidak punya pilihan selain memutuskan. "
Wang Lu menghela nafas pelan dan berkata: "Masalahnya sudah sampai pada titik ini, tidak ada gunanya untuk mengatakan lebih banyak, tetapi hanya hal seperti itu di masa depan, kamu harus tetap membicarakannya dengan aku dan ayahmu."
Wang Lu diam-diam berkata: Ketika Xiao Jingting datang, dia dan Xiao Linfeng mungkin akan membawa Xiao Qingyan untuk membeli alat sihir. Xiao Jingting selalu bangga dan sombong. Ketika dia menemukan ini, dia secara alami tidak akan berbicara pada dirinya sendiri tentang Mutiara Jiwa, Berpikir saat ini dia dan Xiao Linfeng mengerahkan semua upaya mereka pada putra tertua, Wang Lu agak bersalah.
Zheng Peier meraih saputangan, dan Xiao Qingyan tidak ragu-ragu untuk menghancurkan potensi diri. Dia mengandalkan Elixir untuk maju ke lantai enam Qi Qi. Tanpa diduga, Xiao Jingting dan Xiao Jinfeng maju ke lantai enam Qi Qi dengan sangat cepat.
Zheng Peier awalnya memikirkan tentang toko minuman dingin, tetapi dikejutkan oleh berita bahwa Xiao Jinfeng dan Xiao Jingting memasuki lantai enam Qi Qi. Zheng Peier meninggalkan toko minuman dingin.
...
Di rumah keluarga Xiao, Liu Xian mendengar bahwa Xiao Jingting dan Xiao Jinfeng telah maju ke lantai enam latihan Qi, dan usus penyesalan mereka semuanya berwarna hijau.
Ternyata Xiao Jingting dan Xiao Jinfeng sedang berlatih Qi di lantai lima, dan Liu Xian menyesal mereka tidak memulai lebih awal. Sekarang mereka berdua berlatih Qi di lantai enam, tidak mudah baginya untuk melakukannya.
Jika mereka berdua mati di luar kali ini, jika mereka kembali ke rumah dengan selamat, maka putranya akan dihancurkan oleh keluarga Erfang, dan Liu Xian akan berpikir bahwa matanya akan menjadi hitam ketika memikirkan masa depan.
Mengingat Sun Miaomiao yang telah pergi bersama putranya, Liu Xian bahkan sangat marah.
Awalnya, Liu Xian agak bangga dengan menantu putranya yang bisa menikahi cucunya, tetapi sekarang Liu Xian membenci kebutaannya.