Transmigrasi Utama Tumbuhan Spiritual Bab 95: Alkimia
Perguruan Tinggi Bifeng.
"Ouyang Jinyue hilang?" Mo Bei bertanya.
Ouyang Jing mengangguk dan berkata, "Ya!" Awalnya, dia ingin mengambil kesempatan ini untuk menjalin hubungan dengan Ouyang Jinyue. Sayangnya, psikologi pencegahan Ouyang Jinyue sangat tinggi, dan dia tidak dianggap serius sama sekali.
Memikirkan Ouyang Jinyue, Ouyang Jing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh bahwa orang-orang lebih baik dari yang lain, dan dia sangat marah.
Orang-orang dari keluarga Ouyang yang sama menginginkan angin dan hujan, tetapi dia perlu memperjuangkan sumber daya apa pun yang dia inginkan, yang membuat orang memandang rendah di mana-mana.
"Bukankah itu Xiao Jingting?" Ouyang Jing melihat ke kejauhan dan berseru.
Mo Bei mengangguk dan berkata, "Ya! Adik Xiao Qingyan sepertinya bukan murid Bifeng College. Kenapa dia ada di sini?"
"Ini tidak akan menjadi tempat yang salah." Kata Ouyang Jing.
Meskipun Xiao Jingting telah mengambil hari keberuntungan dan dipromosikan ke lantai tujuh latihan Qi, namun, pada usia yang begitu tua, perguruan tinggi pasti tidak akan menerimanya.
"Saya mendengar bahwa putra Xiao Jingting membeli batu dengan kualitas buruk, berjudi dengan ulat sutra obat roh, menukar selusin batu roh, dan menjalin hubungan baik dengan seorang biksu yayasan." Jalan Mobei.
Ouyang Jing mengangguk dan berkata, "Ya!"
Ketika Xiao Xiaofan berjudi pada ulat sutra, dia kebetulan ada di sampingnya.
Ouyang Jing selalu merasa bahwa judi batu itu tidak baik, tetapi melihat Xiao Xiaofan berjudi hal yang sangat berharga, dia mengambil taruhan kecil dengan perak, tetapi sayangnya, dia tidak bertaruh apa pun, dan melihat perak pekerja keras Itu saja, jadi Ouyang Jing sedang tidak mood.
"Xiao Jingting benar-benar beruntung!" Jalan Mobei.
Ouyang mengangguk pelan dan berkata dengan suara yang dalam: "Ya!"
Selama pertandingan sebelumnya, seseorang dari Hou Fu berkata bahwa Xiao Jingting dan Xiao Jinfeng sama-sama memasuki pelatihan Qi tingkat ketujuh, yang mungkin telah memperoleh kesempatan besar di alam rahasia. Ini benar-benar sumber yang bagus!
Xiao Jingting sedang membawa Xiao Xiaofan berjalan, dan tiba-tiba, dua orang menghalangi jalan Xiao Jingting.
"Apakah ada dua hal?" Xiao Jingting mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Ouyang Jing dan Mo Bei.
"Xiao Jingting, kamu seharusnya tidak menjadi murid Bifeng College kami, kenapa kamu di sini?" Mo Bei bertanya. Saat Mo Bei melihat Xiao Jingting, dia sedang tidak mood. Xiao Jingting, leluhur kedua, memanfaatkan kesempatan untuk melangkah ke langit selangkah demi selangkah, tetapi dia juga seorang praktisi qi tujuh lapis. Kultivasi kebanggaannya tidak memanfaatkan sama sekali.
Xiao Jingting melirik Mo Bei dan berkata, "Aku menyewa ruang api bawah kampus, dan Universitas Bifeng memberiku token."
Mo Bei berkata dengan heran, "Anda menyewa ruang pemadam kebakaran?"
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya!"
"Spirit stone yang diberikan kepadamu oleh senior, apakah kamu masih memilikinya? Aku menawar tiga puluh dua ribu keping untuk dibeli bersamamu." Jalan Mobei.