Transmigrasi Utama Tumbuhan Spiritual Bab 96: Jual Elixir
"Menjual Elixir, menjual Elixir." Xiao Xiaofan berteriak dengan tenggorokan.
Xiao Xiaodong berdiri di samping, memperhatikan Xiao Xiaofan dengan penuh seruan, sedikit bersalah.
"Saudaraku, kenapa tidak teriak! Jangan teriak dari mana asal bisnisnya!" Xiao Xiaofan menatap Xiao Xiaodong dengan mata cerah.
Xiao Xiaodong: "..."
Xiao Xiaofan menahan selama sebulan. Setelah Xiao Jingting mengetahui bahwa ada pasar yang menjual keabadian di Bifeng College, kedua bersaudara itu akhirnya mendapat kesempatan untuk melepaskannya.
Xiao Xiaofan hampir gembira mengambil alih tugas menjual Elixir yang diberikan kepadanya oleh Xiao Jingting.
"Adik kecil, obat abadi apa yang kamu jual di sini!" Tiga praktisi wanita cantik berkumpul, dan salah satu gadis Tsing Yi berkata kepada Xiao Xiaofan.
Xiao Xiaofan berkata tanpa ragu: "Obat kualitas terbaik kita adalah afrodisiak, Adikku, kamu mau? Kita akan buka yang baru dan beli tiga gratis satu. Afrodisiak kualitas kita terjamin dan sangat terjangkau. Setelah melewati desa ini, Tidak ada toko seperti itu lagi. Kakak, mampirlah dan jangan lewatkan! "
Xiao Xiaodong, jangan berpaling, pasangan yang tidak ingin banyak bicara dengan Xiao Xiaofan.
Xiao Xiaofan tersenyum dan menatap wanita di Tsing Yi dengan mata cerah.
Gadis berbaju kuning dan gadis berbaju biru di sebelah Tsing Yi terdiam sesaat, lalu ranting tawa menggigil.
"Bi Ting, kamu mau! Obat ini terjamin kualitasnya!" Wanita berbaju kuning itu menutup mulutnya dan berkata, hehe.
"Ya! Menggigit, setelah desa ini, tidak ada toko seperti itu. Anda harus memanfaatkan kesempatan itu."
Wanita Tsing Yi ditutupi dengan garis-garis hitam.
"Adik, berapa sebotol obat keabadianmu!" gadis berbaju kuning itu penuh dengan lelucon.
Xiao Xiaofan melihat "Ada permainan" dan sibuk: "Lima puluh dua botol perak, adikku terlihat bagus, kamu bisa murah satu atau dua botol perak."
"Menggigit, murah sekali, kamu beli tiga botol, beli tiga dapat satu gratis," kata gadis berbaju kuning itu.
"Ya! Menggigit, boneka kecil itu membual bahwa kamu terlihat bagus, dan mereka masih harus memberimu diskon." Kata Gadis Biru.
Xiao Xiaofan menganggukkan kepalanya dan menyebarkan dengan keras: "Ya! Saudari, obat kami murah dan murah, dan anak itu tidak membully. Efeknya sangat bagus, dan aku tidak akan pernah mengecewakanmu."
Mendengarkan propaganda serius Xiao Xiaofan, gadis-gadis dengan pakaian kuning dan biru tertawa semakin riang, dan Xiao Xiaofan memandang mereka tanpa bisa dijelaskan.
Xiao Xiaodong menutupi wajahnya dan menunjukkan ekspresi yang mengerikan.
Menggigit menggosok kepala Xiao Xiaofan dan berkata, "Oke! Ambilkan aku tiga botol."
Xiao Xiaofan berkata dengan gembira: "Kakak, kamu benar-benar memiliki visi!"
"Bie Ting bukan, apakah kamu benar-benar ingin membelinya? Apakah kamu memiliki hubungan yang baik, tapi tetap tidak bisa?" Gadis berbaju kuning menyentuh Biting dengan sikunya.
Menggigit menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tentu saja aku tidak punya, kalaupun ada, jika dia tidak bisa, aku pasti akan menendangnya."
"Lalu apa yang kamu beli keabadian ini?" gadis berbaju kuning itu bertanya.