"Mew!" sahutnya dengan keras
"Ya? haha apa?. . . " tanya ku yang terbangun dari tidurku.
"Kok? kok bisa ga kesel? pls emosi banget-" jawab nya smbil emosi
" Ya. . . kamu bilang ga alasan kamu emosi? g ya." jawab ku dengan kesal
"Katanya bakal ada perkemahan di minggu ini,, mendadak bgt"
"Ahah? woaw? kok ku ga dengar star?"
"Apakah seorang mew yang selalu FOKUS ini bisa mendengar penjelasan ibu?. . " ejeknya
Ku hanya diam sambil memikirkan perkemahan yang dia katakan,, hruskah aku ikut? atau tidak?,
"Tringg~"
Bunyi bel pulang
"Grep!" seseorang memeluk ku dari belakang.
Aku pun menoleh dengan menyebut namanya seolah olah aku tau itu siapa.
"starla~ apakah kau tidak bosan mengganggu ku terus?" aku mengatakan nya tanpa sedikit dosa pun.
"ahaha kau pikir karna kau berkata begini aku akan menjauhi mu? tidak." ucapnya merasa percaya diri
"Halo?"
Sapa seorang gadis yang berambut panjang anggun dan cantik, ya acly! osis di sekolah ku.
"Juga" jawab ku dengan heran
"Ya kali ini aku mau membahas perkemahan tahun ini ya minggu ini, aku sudah tau jawabanmu,, namun kali ini kamu harus ikut oke? tidak ada penolakan" ucap gadis yg sgt populer itu.
Star mendekati ku. . dan dia berbisik. .
"Mampus~"
Senyum ku spontan seakan akan aku sangat muak, y memang.. , aku pergi dari tempat itu, dmana acly berada disitu.
"meww-!!, ayolah kenapa sangat rugi bagi mu untuk mengikuti kegiatan sekolah seperti ini?" ucap star ny sambil memperlihatkan keinginan nya untuk ku ikut kegiatan ini.
Aku hanya tersenyum sambil memikirkan apa aku coba saja?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Brugkhh" nyaris tubuhku mati rasa ingin sekali rasanya terus berada di ranjang ini.
"Tok tok tok"
"Ayolah? baru saja aku melemparkan tubuh ini keranjang siapa lagi ini?" ketusku
Ku membuka pintu dan. .
"Acly? ohoho maafkan aku" ucapku merasa bersalah
"Saking tidak maunya ada yg tau hub kita lebih dari sebatas tetangga sklh? "ketus ny sangat kecewa.
ya.. pantas saja dia marah dia acly ibf ku dlu yaa internet best friend, kami sengaja memutuskan memilih sekolah yang sama di tahun ini, ya walau. . aku masih kelas 1 dan dia kelas 2 (smp) sekolah kami smp sma jd kami tidak takut akan dpisahkan, rumornya akan ada kampus juga, rumor.
"maaf" kata kata itu terus terulang sambil aku mengelilingi tubuh acly.
"berjanda haha" ucapnya sembari menyodorkan tempat makanan
"apa itu? " tanya ku
"mie instan apa lagi? sangat pas untuk anak kos" an sprti kta kan?" jawab ny dengan tertawa kecil
"bukan. . bukan anak kos an tp anak asrama an" balas ku dengan cool.
Dia hanya tertawa kecil.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku bngun dri tidurku krna ponsel yg terus berdering. ya seorang zurie mencoba mengganggu tidurku yang indah.