Chapter 6

35 8 0
                                    

Orion mengumpulkan para bawahannya untuk mengadakan rapat dadakan.

Untuk beberapa hal, Orion khawatir bawahannya akan berfikir bahwa dia tidak bertanggung jawab, atau melarikan diri dari tanggung jawabnya. Jadi dia berpikir untuk membuat tindakannya seakan memiliki rencana di dalamnya.

"Jadi.... sebelum aku akan pergi untuk sementara waktu dengan sir Ferdinand dan Ana, aku akan membagi kelompok untuk mencari informasi di benua lain."

Ana adalah nama Hellen yang telah diubah.

Dan pembagian kelompok, sebagai berikut.

Kelompok yang akan pergi ke benua barat dimana manusia paling mendominasi, terdiri dari : Orion, Ferdinand, Ithel dan Ana.

"Tunggu sebentar your majesty, ke..... kenapa saya juga!?" Keluh Ethel yang membuatnya mendapatkan pandangan bengis dari para rekannya.

Setelahnya Ithel yang akhirnya menyadari aura intimidasi yang dikeluarkan oleh para bawahan, menjadi takut dan segera berlutut penuh penyesalan.

(Aku merasa tidak enak. Aku tahu betul bahwa Ithel tidak suka berpergian dan berada di keramaian, tapi..... aku membutuhkan bakatnya dalam melihat karakter seseorang. Jadi jika ada yang ingin bertindak kurang ajar pada kami, dia akan langsung tahu, dan aku akan merasa santai saat berpergian, apalagi aku memiliki skill status locked, yang tentunya tetap aman dan terlindungi dari terungkapnya sifat asliku olehnya, karena dia tidak dapat melihatnya. .)

"Tidak masalah Ithel, bangkitlah."

Saat Ithel telah berdiri dengan susah payah. Orion baru, melanjutkan ucapannya.

"Itu karena bakat mu, jadi aku tidak perlu bersusah payah berbicara dengan semua orang untuk mengetahui watak mereka, karena kamu akan menyadarinya hanya dengan sekilas pandangan."

Orion menggunakan alasan yang terdengar tinggi, dan terus berakting aristocratic.

Meski dalam hatinya, ia terus menerus mengeluh lelah, tapi dia tetap mati-matian berusaha mempertahankan aktingnya. Betapa, orang yang pekerja keras ....

"Terimakasih Your Majesty, saya mengerti dan akan berusaha sebaik-baiknya, agar tidak mengecewakan harapan anda."

Orion tidak tahu, bahwa alasan Ithel tidak pernah keluar salah satunya disebabkan, karena dia merasa tidak begitu berguna dibandingkan dengan para bawahan lainnya.

Alasan yang dibuatnya, jelas telah memberikan kontribusi besar, terhadap peningkatan kepercayaan diri Ithel itu sendiri.

"Bagus. Aku senang mendengarnya."

Lalu berikutnya kelompok yang akan pergi ke benua east, yang dimana didominasi oleh para elf dan fairy. Terdiri dari : Alfhard, Regina dan Ornella.

Tidak ada manusia yang membimbing mereka, karena para manusia bahkan tidak tahu banyak tentang benua lain selain west.

Kelompok yang pergi ke benua south, tempat para beastkin. Terdiri dari : Viorel, Douglas, Blaine, dan Azure.

Dan yang terakhir, benua north. Tempat para Demon, atau makhluk dengan antribut gelap. Terdiri dari : Mary, Miltiades, dan Nigel.

Kingdom Maker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang