. . .
Sudah dua hari setelah kepergian Yuri ke Amerika. Sudah dua hari juga semuanya berjalan dengan lancar, tapi tidak dengan SoHee. Kabar soal penyebab jatuhnya Yuri tersebar begitu saja, disertai foto penangkapan atas nama SoHee. Sialnya, Ryujin dan Yuna mulai menjauhi SoHee dengan alasan mereka tidak menyangka dengan apa yang dilakukan SoHee.
"Kau tidak akan ke kantin?" Tanya Chenle.
"Aku akan ke kantin sekarang" jawab Sungchan.
Keduanya berjalan menuju kantin untuk makan dan melepas penat setelah belajar didalam kelas. Keadaan Sungchan sudah seperti biasa, ada rau sedih namun Sungchan berusaha untuk biasa saja karena dia yakin Yuri akan sembuh dan segera pulang. Sungchan selalu berdoa jika dirinya pergi beribadah, kadang jika sedang diam pun Sungchan mendoakan Yuri untuk kesembuhannya.
"Minggu depan sudah libur kenaikan kelas, kau ada kegiatan?" Tanya Sungchan pada Chenle.
"Aku akan pergi bersama keluargaku, kenapa?"
"Tidak, tadinya aku ingin mengajakmu pergi bermain basket"
"Mungkin lain kali, kali ini aku tidak bisa menolak ikut"
"Heum"
Begitulah keseharian Jung Sungchan saat ini, Chenle sendiri berusaha untuk tidak membahas soal Yuri didepan Sungchan, Yuri sangat berpengaruh didalam hidup seorang Jung Sungchan. Baginya, Yuri adalah dunianya dan hanya Yuri, perempuan yang dicintainya setelah ibunya.
Terlihat jika Chaeryeong dan Hitomi mulai mendekat ke arah mereka sembari membawa makanan mereka sendiri. Menu hari ini salad dan tonkatsu, menu favorit semua siswa. Hitomi dan Chaeryeong menyapa kedua lelaki itu lalu duduk didepannya.
"Kalian hanya berdua?" Tanya Hitomi.
"Memangnya kalian pernah melihat kita bersama yang lain?" Jawabnya, ketus.
"Kenapa kau selalu ketus padaku, menyebalkan!" Gerutu Hitomi.
. . .
"Aku datang" ucap Hwan sembari memasuki rumahnya.
Kedua orangtuanya tersenyum menyambut kedatangan putra sulungnya. Hwan menyusul karena sebelumnya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Setelah sampai, Yuri langsung dibawa ke rumah sakit Northwestern Memorial Hospital. Yuri langsung saja ditangani para dokter dan suster disana, Tuan Jo percaya Yuri akan sembuh setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyul
Fanfiction"I forgot an incident accidentally, believe me life without a complete memory is very annoying" Setelahnya, mereka memutuskan untuk ikhlas saja dan berhenti mencari. Mencari sesuatu yang dapat membantu ingatan mereka kembali. Mereka juga memutuskan...