🌺Epilog🌺

2.1K 186 37
                                    

Hai semua gimana kabar nya sehat kah?
semoga sehat ya fufufu
Maaf banget Rin baru Up lagi,sebenernya sih Rin pengen Up pas udah nyampe 2k lebih yg baca.
Tapi gpp deh Rin Up sekarang.
Makasih ya buat yg udah setia nunggu cerita gabut ini
oke langsung aja selamat membaca~

.

.

.

.


Boboiboy Pov

3 tahun telah berlalu semenjak kejadian itu dan tiga tahun juga telah berlalu atas kepergian mu (name), Aku selalu menunggu mu disini hari demi hari kulalui dengan kehampaan dan penyesalan. Ada dimana aku hampir menyerah menunggu mu namun saat ku putar lagi memori saat kita bersama, membuat ku kembali berjuang untuk tidak menyerah.

Setelah peperangan kami dengan Retakka dan Raja Iblis, kami dipulangkan ke bumi.
Laksamana memilih tidak membangun stasiun Tapops lagi dan Menetap di Markas Tempur A begitu juga Komandan Kokoci.

Seiring berjalanya waktu kami sudah jarang melakukan misi diluar angkasa dan lebih memilih menetap Dibumi.
Yaya dan Ying melanjutkan Kuliah mereka masing', Gopal membantu usaha Ayahnya.
Fang dia lebih memilih ikut Abang nya Kapten Kaizo, oh ya kalian belum pernah bertemu secara langsung jika kau kembali nanti akan ku kenalkan.

Dan Aku...
Ya aku hanya membantu Tok Aba di kedai dan sesekali menangkap orang jahat tidak ada yg spesial di kegiatan sehari' ku semua nya terasa hampa dan membosankan. kau tau aku sempat ingin melanjutkan Kuliah ku namun aku Gagal karena otak ku tidak kuat menyerap banyak pelajaran, aku yakin kau pasti akan tertawa jika mendengar nya.

Kami sudah jarang berkumpul ya karena kami sibuk akan urusan masing', kau tahu aku tidak pernah menyangka ini 2 tahun yg lalu seingat ku Saat kami sedang merayakan ulang tahun Yaya, Gopal menyatakan perasaan nya pada Yaya bahkan dia berani melakukan hal itu didepan kedua orang tua Yaya, Aku sangat terkejut bukan hanya aku bahkan orang tua Yaya sampai pingsan, dan kau tau bagaimana reaksi Yaya? dia hanya tersipu malu sambil mengangguk. aku benar' tidak menyangka justru aku mengira Yaya akan membogem Si Gopal. Tapi Syukurlah aku merasa senang atas hubungan mereka.
Lalu tak lama setelah itu Gopal langsung melamar Yaya dan 3 Bulan Yg lalu mereka sudah menikah saja meninggalkan Aku, tentu saja mereka menikah setelah Yaya lulus dari kuliahnya. Aku benar' tidak menyangka akan ada momen seperti itu.

Oh ya Pasti kau juga penasaran dengan Fang Dan Ying bukan, setelah Gopal melamar Yaya tak lama Fang dan Ying berpacaran. aku merasa ini karma karena dulu selalu bermesraan dengan mu (name) jadi mereka membalas ku dengan cara seperti ini, oh ayolah ini menyakitkan Tapi aku merasa senang atas kebahagian sahabat' ku.
Bulan depan Ying dan Fang akan melakukan pertunangan di Planet Asal Fang err aku lupa nama planetnya hehe.

hmm apa kau ingat tentang Gadis yg pernah membuli mu saat di karnaval waktu itu, keluarga nya bangkrut akibat perampokan besar'an, saat itu aku dan yg lain sedang melakukan misi penting di Luar Angkasa jadi kami tidak bisa membantu mereka, aku yakin kau akan menggit dia ketika mendengar hal ini. akeluarga Gadis itu datang memaki tok Aba yg tidak tahu apa' saat kami sedang di luar angkasa, mereka meminta pertanggung jawaban pada kami karena tidak bisa menolong mereka. Tok aba menceritakan hal itu pada ku suara nya terdengar gemetar ketakutan saat itu, Hal itu membuat ku kesal dan segera pulang kebumi. Aku menyelesaikan masalah itu sendirian karena yg lain masih sibuk mengerjakan misi di luar angkasa. dan lucunya ternyata itu semua di rencanakan oleh atasan Ayah gadis itu karena katanya mereka melakukan penggelapan uang Rakyat, lalu mereka dijatuhi hukuman penurunan jabatan ya jadi sekarang mereka hanya rakyat biasa.
Aku yakin itu karma mereka karena telah berani menyakiti mu.

Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang