Xiaofan Daun
Xiao Xiaodong menyaksikan Jian Yi pengujian roulette, ragu-ragu sejenak dan berkata, "Senior, saya bisa mencobanya?"Jian Yi mengangguk dan berkata,"Tentu saja."
Xiao Xiaodong meletakkan tangannya pada pengujian roulette yang menunjukkan sinar biru dari cahaya.
Jian Yi menatap Xiao Xiaodong dengan kening berkerut,"kualifikasi Anda baik, tetapi anda masih agak tidak memenuhi syarat untuk memasuki Awan Hijau Abadi Sekte."
Xiao Xiaodong mengangguk, wajahnya seperti biasa.
Jian Yi menghela napas dalam hatinya. Sebenarnya Xiao Xiaodong kualifikasi yang tidak buruk, hampir tidak memenuhi standar masuk Abadi Sekte.
Itu hanya bahwa sepuluh tempat di Abadi Sekte yang telah diberikan. Dia hampir tidak akan bisa membawa satu orang lagi kembali. Jika dia membawa dua orang lagi kembali, murid-murid yang lain yang bertanggung jawab atas pemilihan mungkin akan terganggu. Jian Yi tidak ingin menimbulkan masalah apa-apa.
Melihat bahwa Jian Yi menatapnya dengan bersemangat menatap, Xiao Xiaofan bersembunyi di balik Xiao Jingting dan malu-malu berkata,"Ayah, apa yang dia coba lakukan?"
Xiao Jingting mendesah ringan dan berkata,"Senior mengatakan bahwa ia akan membawa anda ke Awan Hijau Abadi Sekte, sehingga anda dapat menjadi sangat kuat kultivator."
Xiao Xiaofan menggelengkan kepalanya buru-buru dan berkata,"saya tidak ingin pergi ke Awan Hijau Abadi Sekte. Aku tidak ingin menjauhkan diri dari makan."
Xiao Jingting menatap Xiao Xiaofan dan merasa tak berdaya. Yang Ouyang keluarga pergi ke berusaha keras untuk mengirim keluarga mereka anak-anak ke Awan Hijau Abadi Sekte. Ada kesempatan besar di depan anaknya, tapi anaknya tidak mau.
"Teman kecil, jika anda menjadi Golden Inti kultivator anda dapat hidup selama lima ratus tahun." Jian Yi berkata dengan senyum di wajahnya.
Xiao Xiaofan berguling di tanah dan berteriak putus asa. "Apa gunanya hidup jika anda tidak bisa makan dengan baik?"
Xiao Jingting menatap Xiao Xiaofan dan berkata,"Xiaofan! Ayah, ayah dan saudara yang memiliki bakat miskin dan hanya bisa hidup selama seratus tahun atau lebih. Jika anda menjadi sukses, anda dapat membantu ayahmu, ayah dan saudara-saudara untuk hidup lebih lama di masa depan."
Xiao Xiaofan mengerjapkan matanya, wajahnya menunjukkan beberapa pemikiran yang mendalam.
Melihat Xiao Xiaofan, Jian Yi buru-buru berkata. "Ya! Anak laki-laki, orang tua dan saudara tidak Yayasan Pembangun, sehingga akan sangat sulit untuk maju ke Pondasi Bangunan. Jika anda memasukkan Awan Hijau Abadi Sekte dan membuat kontribusi, Awan Hijau Abadi Sekte akan memberikan Landasan Pembentukan Pil. Jika anda memiliki Dasar Pembentukan Pil, anda dapat memberikan mereka kepada orang lain dan memberikan orang tua kesempatan untuk juga maju ke Pondasi Bangunan."
Jian Yi berkata demikian, tapi ia merasa sedikit setuju dalam hatinya. Xiao Xiaofan masih muda dan pelupa. Ketika ia memasuki Awan Hijau Abadi Sekte dan dibawa oleh seorang penatua, ia akan secara bertahap melupakan keluarganya.
Salah satu alasan mengapa Abadi Sekte yang tidak menerima anak-anak adalah bahwa anak-anak muda bisa melupakan keluarga mereka dengan lebih cepat. Jika mereka dibudidayakan di Awan Hijau Abadi Sekte sejak masa kanak-kanak, ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan lebih erat terkait dengan Immortal Sekte daripada dengan keluarga mereka.
Orang-orang muda seperti Xiao Xiaofan, yang lahir di keluarga yang sederhana tapi memiliki kualifikasi yang luar biasa dan dibesarkan untuk menjadi murid Abadi Sekte jarang disebutkan keluarga mereka sendiri, yang tidak mengejutkan. Sebuah keluarga yang bisa menawarkan tidak ada bantuan tidak layak disebut.