☆★☆★☆★☆
Sepulangnya dari pasar, Johnny, Tiway, Yuta, Renjun, Jaemin, Ainun, Rina, Linda dan Dewi langsung menuju lapangan di dekat masjid yang menjadi tempat untuk acara bazar Ramadhan nanti.
Terilihat anak NCT yang lain pada sibuk. Banyak warga komplek SM yang lainnya ikut andil dalam hal bantu-membantu untuk pelaksanaan bazar nanti. Terkecuali, Chenle.
Chenle mah bagian bantu pake uang aja. Semua biaya bazar ditanggung oleh Chenle.
Padahal sebelumnya Ainun dan para ukhti yang lainnya udah ngerencanain untuk biaya bazar dari hasil sumbangan dari para warga aja.
Emang cukup?
Ingat! Ini komplek SM, loh. Penghuninya orang kaya semua. Meski gak ada yang sekaya Chenle juga sih.
Sekalipun uang sumbangan gak cukup, Ainun dan para ukhti yang lainnya udah ngerencanain biar dana untuk bazar ini tercukupi. Minjam uang yang kurang ke Chenle misalnya.
Niat awalnya sih gitu, kalo gak cukup baru minjem. Minjem loh, bukan minta. Tapi yang untungnya, kurang baik apa coba anak pemilik komplek SM ini? Bukannya dipenjemin uang, malah dikasih gitu aja. Udah gitu gak cuman ngasih yang kurangnya doang, tapi semua. Semua biaya bazar Chenle yang nanggung.
Johnny nyamperin Chenle yang bersandar pada mobil jazznya. "Nih, gua balikin."
Chenle ngelepas kaca mata hitamnya. "Apaan nih, bang?"
"Kartu atm lu lah, bego. Buta mata lo kagak liat nih kartu?!" Cibir Johnny.
"Ya gue juga tau lah bang kalo ini kartu atm. Tapi maksud gue kenapa lu balikin lagi?" Chenle melipat kedua tangannya di dada.
"Lu gile ape?! Tuh duit banyak bener! Yakali lu ngasih gitu aja ke gua." Protes Johnny. "Gue nyairin lima juta doang, itu pun ada lebihannya di pegang sama neng Rina. Sisanya ada empat puluh lima juta lagi di dalam kartu ini."
"Yaudah simpen aja." Ucap Chenle santuy dan kembali memasang kaca mata hitamnya lalu bersandar di badan mobil mewahnya seperti sebelumnya.
"Kagak! Gue kagak mau nerima."
"Simpen aja, bang. Kali aja keperluan untuk bazar masih kurang."
"Jadi maksud lu ni duit buat bazar?" Tanya Johnny.
Chenle ngangguk-ngangguk sambil membenarkan letak kaca matanya. "Tadinya sih gue mau ngasih ke lu, bang. Tapi lu nya kagak mau, yaudah. Jangan salahin gue kalo ntar lu ngemis-ngemis minta duit ke gue."
"Gila kali, lu. Duit segini banyak gue buat apaan, anjir." Cibir Johnny.
"Ya kali aja lu perlu buat ngelamar neng Jubaedah kek."
Johnny ketawa. "Sa ae, lu. Emang lu mau ngebiayain pernikahan gua?"
"Sabi aja sih, bang." Chenle masukin kedua tangannya ke dalam saku celananya. "Kalo gue mood. Udah deh bang, mending lu bantuin yang lain kerja bakti sono."
"Iye iye." Ucap Johnny sebelum ikut bergabung dengan yang lain.
Matahari mulai merangkak naik. Cuaca hari ini sangat panas tapi untungnya udara cukup sejuk.
Beberapa tenda sudah mulai terpasang berjejer rapi memenuhi sebagian lapangan di komplek SM yang terbilang luas ini.
Beberapa di antaranya sudah mulai menyusun meja-meja di tenda kelompok masing-masing yang akan digunakan untuk meletakkan beberapa barang yang akan mereka perjual-belikan di bazar Ramdhan yang akan dimulai buka pada besok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ √ ] Ramadhan Bersama 23 Bujank - [ NCT ]
Humor"Eh, udah buka puasa ya?" "Buka puasa pala bapak kau. Imsak aja belom." Isi ceritanya tentang keseharian NCT pas bulan puasa di komplek Suka Makmur, atau lebih terkenal dengan sebutan komplek SM yang isinya orang-orang bervisual di atas rata-rata se...