1

257 18 0
                                    

Tes tes tes 👀

Hi hello annyeong 💚💚

Hi hi hi😁🐻🐯



Sepasang suami istri ini masih bergelung selimut tebal disaat matahari yang mulai muncul dengan malu²,..
Tapi tidak berlangsung lama,..

"Huwaa"sang bayi

Sang istri yang mendengar suara tangisan bayi nya langsung bangun di susul sang suami ,untuk mengecek bayinya,

Diangkat sang bayi dari keranjang bayi untuk di gendong

"Cup cup kenapa sayang nangis hmm,,haus iya "sang istri

"Mungkin emang haus itu " sang suami

"Yaudah aku mau nyusuin dulu"sang istri

Dibales anggukan dan sang istri beranjak ke tempat tidurnya untuk menyusui si bayi,..

.
.
.

Mereka adalah pasangan suami istri yang masih muda tapi sudah sukses

Haechan Seo yang sudah berganti marga menjadi Jung ,dia seorang perempuan yang masih muda ,cantik , berparas menawan ,umurnya baru 22 th ,dan dia sudah lulus kuliah 1 tahun yang lalu saat dia tengah hamil anaknya,.

Dia mempunyai cafe yang tersebar dimana2,nama cafe nya Fullsuncf ,..

Dia menikah saat umur 20 th,bukan karna MBA juga bukan karna perjodohan,tapi karna mereka saling mencintai dan mereka juga sudah berpacaran saat haechan kelas 2 SHS dan sang suami 3 SHS ,..

.
.
.
Mark Jung nama si suami dia pria yang tampan, berahang tegas ,dan juga menawan,. Sekarang ini dia menjabat sebagai CEO di perusahaan Jung corp, perusahaan keluarga turun temurun ,.

Dia lebih tua setahun dari sang istri,,dia sangat menyayangi dan mencintai istri dan anaknya itu,..

.
.
.

Minhyuk Jung anak laki-laki pertama dari Mark Jung dan haechan Jung ,dia baru berusia 5 bulan,

.
.
.
Keluarga mereka baik2 aja sampai sesuatu terjadi yang membuat seseorang sakit hati,.

.
.
.

Cerita ini kubuat berdasarkan pikiran ku sendiri,tapi kalau ada kesamaan sama cerita orang lain ,yang aku gak tau,aku minta maaf,.


Oke see you💚
Bababay🤗

Tbc!✨

PUAS - MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang