Kebingungan dan kegelisahan menyelimuti keluarga ini. Mereka kehilangan putri bungsu mereka, Choi Dahyun.
Seorang perempuan cantik yang mendapatkan predikat putri bungsu dalam keluarganya ini hilang entah kemana. Sudah 3 bulan ini, keluarganya tak pernah lelah dalam proses pencarian nya. Sebelumnya dikabarkan bahwa ada korban kecelakaan yang tidak selamat, dan menyangka bahwa itu putri keluarga Choi dan bersyukut ternyata itu korban dengan identitas lain.
Pihak kepolisian sebenarnya sudah ingin melepas kasus tersebut, namun pihak keluarga bersikukuh untuk meneruskan proses pencarian sampai putri mereka ditemukan. Entah dalam keadaan hidup ataupun keadaan yang tidak di inginkan sekalipun.
"mah, lebih baik kamu istirahat saja dulu. Kamu harus sehat, tidak boleh sakit. Kalau sakit, kita semua ikut repot" ucap sang kepala keluarga
"putri ku belum ditemukan, Siwon. Kamu menyuruhku untuk istirahat? Aku engga bisa. Pikiran ku selalu tertuju pada dahyun" ucap sang istri dengan isak tangis nya
Merengkuh tubuh ringkih sang istri, dan mengucapkan kata penenang untuk menghibur sang istri.
"ya sudah, maaf. Aku hanya tidak ingin kamu sakit dan memperhambat proses pencarian dahyun. Karena aku juga harus mengurus kamu yang sakit" ucap sang suami
"maaf. Aku akan tetap sehat, aku akan tetap menjaga daya tahan tubuhku. Demi mencari putriku" ucap nya
"baiklah" ucap sang suami pasrah
Pasangan suami istri Choi Siwon dan Im Yoona, mereka kehilangan putri bungsu mereka. Entah dimana dia berada, apakah keadaannya sehat atau tidak itu yang mereka khawatirkan.
Dalam proses pencarian, putra sulung mereka, Choi Seokjin dan putra kedua, Choi Taehyung pun tak henti dalam proses pencarian. Mereka pun yakin, bahwa sang adik masih hidup.
#t.b.c
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia
General FictionKehilangan ingatannya, membuat dirinya dirawat oleh keluarga dari yang menabrak dirinya dan menjadikan nya sebagai anggota keluarga (anak dan adik) menggantikan salah satu anggota keluarga yang telah tiada. Menjauhkan nya dari keluarga aslinya, yang...