Typo jalan jalan..
Serendipity
Happy Reading 💖
Ini adalah hari dimana Jake sama Sunoo bakalan nikah.
Sebenernya pernikahan ini bisa dibilang dadakan karena Jake tanpa aba aba langsung bilang kalo mau nikahin Sunoo.
Masalah biaya itu di tanggung sama Taehyung juga Jaehyun, dan untuk urusan pekerjaannya Jake. Salah satu cabang perusahaan Taehyung bakal di pegang sama Jake dan yang utama tetep Sanha yang pegang.
Ini gue masih bingung Sanha di shipin nya sama siapa anjrit?!
Kasian sih Sanha udah kaya jomblo abadi. Ya dia udah di dahuluin dua adiknya seminggu lagi kembarannya yang bakal nikah palagi Soobin tuh lebih muda dari Sanha 7 menit.
Nasib gue gini amat..gara gara si author nih kaga ngasi gue pasangan -Sanha yang jomblo abadi.
Gue gatau pasangan lu siapa anjir -Author cangtip.
Cot! -Sanha.
Oke abaikan!
Sekarang Sunoo lagi di ruang make up buat di make up, iyalah anjir ga mungkin di mandiin da ada ja lu semua.
Sunoo keliatan anggun banget pake jas putih yang kalo diliat liat hampir sama kaya warna kulitnya.
Huhu cangtip banget ga boong.
"Hululu adek kakak ini udah mau jadi milik orang" ujar Mark yang baru dateng bareng Haechan, istrinya sama Haohao anaknya.
"Kakak mah"
Entah kenapa ya kaya pikiran nya Sunoo tuh dia belum rela gitu ninggalin keluarganya yang udah ngerawat dia sejak orang tua kandungnya meninggal. Kaya dilema aja gitu.
Dan tiba tiba Sunoo ngeluarin air matanya dan ya nangis. Padahal baru selesai di make up.
"Ehh kenapa nangis sayang?" Tanya Taeyong yang langsung menghampiri anak bungsunya itu.
"Sunoo kaya b-belum rela n-ninggalin mommy s-sama daddy hiks.." ujar Sunoo.
"Jangan nangis..mommy sama daddy bakal baik baik aja ya kamu ga boleh kaya gini..nanti jake liat jadi khawatir" kata Jaehyun.
"Hiks..mommy sama daddy, k-kak mark, bang jen..bang gyu. M-makasih udah mau rawat sunoo sampe saat sini sunoo bakal jadi milik orang lain" kata Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Фанфик[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...