Author's Pov
"Gah!" Amoretté yang baru terbangun dari tidurnya langsung buru - buru mencari seragam nya.
Karena jam weker nya yang rusak- akibat Amoretté melemparnya karena kesal- dia jadi kesiangan.
"Sial, sial!" Ucapnya panik sambil buru - buru memakai jubahnya lalu berlari ke luar kamarnya.
Kamarnya sepi karena Lily dan lainnya sudah pergi menuju Great Hall.
Amoretté buru - buru menuruni tangga, tapi karena lama dia mengubah wujudnya menjadi burung kecil dan pergi menuju lantai bawah.
Akhirnya dia sampai, tapi saat di lantai bagian bawah dia kembali merubah wujudnya.
"Hey, kau baru bangun?" Ucap Molly ketika melihat Amoretté yang datang tergesah - gesah.
"Kenapa kalian tidak membangunkanku??" Ucap Amoretté sambil mengatur napas.
Molly mendengus. "Kami sudah membangunkanmu berkali - kali. Tapi tetap saja kau tidak mau bangun."
"Merlin, ini pasti karena aku belajar ramuan sampai larut malam." Ucap Amoretté.
"Kan aku sudah memberitaumu untuk tidur lalu bangun lebih awal." Cibir Molly.
"Ya, ya," Balas Amoretté.
Tidak lama kemudian pintu Great Hall dibuka, Professor Flitwick mempersilahkan mereka masuk.
Ujian OWLs terakhir mereka dimulaiz
•••
"Akhirnya selesai juga!" Ucap Amoretté sambil meregakan tubuhnya.
"Hah, untung saja soalnya tidak sesulit yang kukira." Ucap Lily sambil merapihkan rambutnya.
"Akhirnya liburan!!" Ucap Molly senang. "Selama libur panjang kalian mau ke mana?"
Mereka semua menggelengkan kepala. "Tidak tau,"
"Ayah dan ibuku pergi ke Romania, aku tidak mau ikut." Ucap Lily.
"Orang tuaku sibuk di MACUSA," Ucap Amoretté.
"Orang tuaku juga pergi." Ucap Molly lalu berpikir. "Bagaimana kalau kita liburan bersama?"
"Ide bagus, kemana?" Tanya Amoretté.
"Entahlah," Balas Molly yang juga bingung. "Kemana ya?"
"Bagaimana kalau ke Amerika saja? orang tua mu sedang di MACUSA kan?" Ucap Lily.
"Ah iya," Balas Amoretté. "kalau dipikir - pikir boleh juga. Aku sudah lama tidak ke Amerika."
"Aku setuju!" Ucap Molly antusias. "Kita kesana naik-"
"Kalian mau kemana??" tanya James yang tiba - tiba muncul.
Mereka bertiga terkejut. "James!"
"Aku menguping pembicaraan kalian, kalian mau kemana?" Tanya James yang penasaran.
"Lalu apa?" tanya mereka bertiga secara bersamaan.
"Aku akan mengajak yang lainnya liburan bersama kalian!" Ucap James senang.
"Liburan? kemana?" Tanya Remus dan Sirius yang baru keluar dari Great Hall.
"Aku belum tau, tanya mereka." Ucap James sambil menunjuk mereka bertiga.
Lily pun menghela napas. "Fine kalian boleh ikut,"
mereka bertiga tersenyum menang lalu bersorak senang.
"Jadi kita pergi kemana ladies??" Tanya Remus.
"Amerika, lebih tepatnya New York." Balas Amoretté.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Fanfic"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...