w up nih ada yang nunggu?
•
Jangan lupa vote and comment(´∩。• ᵕ •。∩')
•
Mari kita cekicrot
•
•
•
•Lee taeyong pemuda manis dan cantik keturunan dari Lee Baekhyun dan Lee Chanyeol mereka dari keluarga sederhana, tapi banyak orang sudah mengenal keluarga mereka karena keramahan keluarga tersebut, terutama anak nya Lee taeyong pemuda manis ini sangat terkenal di kampung suka oleng ini,banyak sudah yang berusaha mendapatkan hati taeyong atau yang sering di sebut dengan kembang desa tapi belum ada yang bisa mendapatkan hati nya.
Lee taeyong yang terkenal ramah sekali,tapi sifat nya akan berbeda dengan orang yg namanya Muhammad Jaehyun Mahendra Diningrat karena.......
"WOY NENG TEYE JAN NUNGGING NUNGGING A'A JEPRI JADI SANGE NIH" teriak Jaehyun yang ada dibelakang taeyong.
Ini nih yang paling taeyong benci kalo ketemu sama Jaehyun, padahal taeyong lagi nanam ubi di kebun dan ga sengaja nungging buat ngambil ubi batang buat di tanam,gitu aja udah sange apa lagi kalo taeyong buka baju?.
" EH Jepri Lo kaya ga ada kerjaan aja ganggu gue mulu emang ga bosen hah ".tanya taeyong sambil marah marah, keluar dah sifat maung nya.
"Kerjaan a'a mah membuat Eneng jatuh cinta sama a'a hehehe" keluar dah sifat kerdus nya. "Mau a'a bantuin ga neng".
"Gue ga perlu bantuan elu,udah sono elu pulang ganggu kerjaan gue aja" jawab taeyong ketus.
Jaehyun yang emang keras kepala tetep mau bantuin taeyong, Jaehyun mau ngambil batang ubi buat ditanam tapi malah ...
Brukk
Cup
Jaehyun kepleset gara gara dia nginjek kulit pisang yang entah sejak kapan ada disana alhasil dia jatuh dan menimpa taeyong dan tidak sengaja mencium bibir taeyong, posisinya taeyong dibawah Jaehyun.
Taeyong yg merasa ada benda kenyal menempel di bibir nya pun melotot, taeyong berusaha mendorong Jaehyun agar jauh dari tubuhnya tapi malah..
Ahhh
Lutut taeyong enggak sengaja menyenggol sesuatu yang ada dibalik celana Jaehyun,dan membuat Jaehyun mendesah.
Wajah taeyong memerah karena mendengar desahan Jaehyun.
Jaehyun yang ga bergerak sama sekali dari tadi ,
Dia ingin menggerakkan bibirnya tapi.....TBC
Jangan lupa vote and comment ya beb(´∩。• ᵕ •。∩')
KAMU SEDANG MEMBACA
kembang desa_jaeyong[Lokal]
DiversosWARN BXB | JAEYONG [HUMOR] HOMOPHOBIC silahkan lewat:D Non baku jaehyun yang berjuang mati Matian buat meluluhkan hati kembang desa yang katanya ramah banget,tapi kok kalo sama dia galaknya ngelebihin kak Ros di Upin Ipin. "eh ada neng gelis,lagi ng...