08|🅑︎🅤︎🅙︎🅤︎🅚︎

2.4K 256 20
                                    

"jangan terlalu berharap, realita lebih sering mengecewakan ekspektasi"

_blackpink_



















































































Suara riuh di dominasi siswa maupun sisiwi dikelas, semua sibuk membicarakan hal yg mereka lakukan kemarin.

Bedahalnya dgn keempat yeoja yg memilih untuk menenggelamkan kepalanya dilipatan tangan diatas meja. Ada juga yg mendengarkan lagu lewat earphone.

Mereka lebih suka ketenangan atau lebih tepatnya kesunyian dalam gelap.
Tau tidak rasanya sepi dalam ramai ? Seperti itu juga yg gadis gadis itu rasakan. Tapi itu tak bertahan lama saat salah satu dari mereka merasa terusik akan suarah riuh kelasnya.

Brakk

"DIAM" teriaknya menggema di dalam kelas.

Tak ingin mencari gara gara dengan predator sekolah, murid murid itu pun langsung memilih diam.

Hening

Sampai suara cempreng segerombolan gadis memecahkan kesunyian sesaat itu.

"Changia aku membawa mu bekal" gadis itu berjalan menuju bangku taehyung.

"Trimakasih Yerin" balas taehyung tersenyum sembari mengelus rambut wanita tadi.

"Suga oppa,ini aku membeli minum untuk mu tadi" giliran temannya yg bernama sowan ikut berucap.
Suga sendiri hanya tersenyum tipis, karna itu sudah bisa menggambarkan kesenangannya.

Sedangkan kedua gadis yg bernama eun ha dan Eun bi mendekati Jungkook dan Jimin.
Pasangan yg sangat serasi, wanita ular dgn pria bodoh, pikir blackpink.

"Ck, lis Lo Bawak plastik?" Tanya rose.

Lisa mengernyit bingung.
"Enggak, kenapa?"

"Pengen muntah gua, ih gelayy" rose mengibaskan rambutnya.

Sedangkan Lisa tertawa terbahak bahak, dia tau kali ini rose menyinggung pasangan pasangan bodoh di sebelah mereka.

"Gila, nyesel bgt gue ngak Bawak plastik. Hahaha__" Lisa menepuk nepuk meja sangking lucunya.

"Eh...bilang aja iri, ngak laku ya" ucap Yerin meremehkan blackpink.

"Mwo....ahahahaha....njir dia bilang kita ngak laku" pecah sudah tawa rose.

"Sorry aja ni yah, kalau gue sama temen temen gue mau udah dapet bego. Ngak kayak Lo pada, ngemis ngemis sama cowok ihh...jijik" ejek Lisa.

"Kalau ngak ngemis emang mereka laku Lis?" Tambah rose.

"Ngak lah, ya kali ada yg mau sama cewek Uler, kecuali cowoknya bodoh" Lisa menyinggung anak gfriend dan Bangtan.

"Jaga mulut Lo bangsat, ngak usah ngatain orang. Ngaca Lo tu cewek Uler" jawab Eun ha.

"Eits.... enak aja nyamain kita sama Lo pada. Beda jauh lah anjir, ibaratkan kita berlian vs lu pada batu kerikil, murahan bgt kan" cerocos rose.

𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang