1

2 1 0
                                    

"yok semangat yok semangat" ujar gadis yang sedang mengikat rambutnya menjadi dua. Tentu saja ia mengikat rambutnya menjadi dua karena hari ini adalah hari pertama ia menjadi siswi SMA. Pasti kalian semua yang sudah SMA tau dong kalau kegiatan MOS itu selalu aneh aneh. Dan ini dia buktinya gadis itu harus mengikat rambut sesuai tanggal ulang tahunya. Bersyukur nya gadis itu karena ia lahir pada tanggal 2 November. Bayangkan saja jika orang yang lahir di tanggal 31. Apa sudah tidak seperti Medusa itu orang? Ah sudah lah lupakan si Medusa itu. Kini kita fokus pada gadis berkuncir dua itu.

Elena Frada Enjjela, itu adalah nama gadis yang berkuncir dua yang tadi kita bahas. Anaknya cerewet. Super duper cerewet banget. Jadi harus sabar kalo ngomong sama dia. Selain cerewet dia juga udah kayak raper. Apalagi kalo udah marah marah. Behh gak usah di bayangin dehh.
Yok back to topic.

"Bunnn Elen berangkat yak, doain semoga anak gadisnya ini cepet dapet jodoh" teriak Elen yang sudah nangkring dia tas motor matic nya.

"Iya hati hati say, jangan ngebut ngebut" balas bunda Elen yang sedang asik memakaikan Enjel baju. For your information Enjel itu adik nya Elen. Lebih jelasnya lagi kucing garong yang sudah diangkat menjadi adik kandung Elen oleh indah,ibunda Elen.

"Cus cari jodoh" ujar Elen sambil memukul cup motor matic nya dan kemudian menarik gas motor itu.

✨✨✨

"Welcome to SMA Elen" gadis itu masih asik berbicara sendiri sambil menatap takjub sekolah yang berada di depan matanya itu.

Selamat tinggal ya masa masa SMP. Masa masa masih polos polos Bangs*at. Sekarang kita beralih ke SMA masa dimana waktu untuk bertemu jodoh kita semakin dekat. Secara kan kita udah mulai dewasa sob. Jadi ya jodoh kita itu udah di depan mata istilahnya. Ingat ya ini kata Elen. Bukan kata author:)

Elen berjalan menuju tempat duduk yang berada di depan koridor. Bukan berada di pelukan mu ya. Apalagi yang bisa mengajarkan ku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cintaaa. Oyy Jagan nyanyi dong. Inget fokus.

Untuk saat ini Elen belum mempunyai teman sama sekali. For you information Elen itu anak yang merantau ke Bandung. Jadi dulu dia SMP di Jakarta. Dan tidak ada sama sekali teman SMP nya yang mendaftar di sekolah yang sama seperti Elen. Oleh sebab itu elen belum memiliki teman.

"Hay nama Lo siapa?" Sebuah suara memasuki gendang telinga Elen. Elen sempat berpikir itu adalah suara mahluk halus. Tapi kenyataan itu terlempar jauh ketika dua orang gadis berdiri tepat di depanya.

"Yaelah gua pikir gua bakal memecah rekor. Ya gimana gak memecah rekor baru masuk sekolah udah di ajak ngomong sama mahluk gaib"
Ujar Elen dalam hati.

"Hai nama gua Elen. Elena Frada Enjjela" ujar Elen sambil tersenyum manis. Jangan lupakan bahwa Elen juga merupakan orang yang friendly.

"Nama Lo bagus" ujar gadis yang memakai kacamata.

"Makasih, btw nama Lo berdua siapa? Mau jadi temen gua gak" ujar Elen to the point.

"Kenalin nama gua Gita dan kalo dia Jessica. Dengan senang hati kita berdua mau jadi temen Lo" jelas Gita sambil tersenyum ramah.

"Akirnya Senin 18 Juli 2020 dua orang gadis bernama Gita dan juga Jessica  sah menjadi teman Elen. Yuhuuu akirnya Elen punya temen yang lebih cantik dari pada Elen" senyuman terus terlihat di bibir kecil Elen.

"Astaga Lo gemesin banget sih" ujar Gita sambil mencubit pipi Elen.

"Yaudah kita ke lapangan yuk, bentar lagi upacaranya mulai"ajak Jessica.

Elen dan Gita pun mengangguk dan segera berjalan beriringan menuju lapangan.

"WOY DUO BOCIL, GILA YA LU BERDUA GAK TUNGGUIN GUA. KALO TADI DI JALAN GUA DI CULIK TANTE GIRANG GIMANA?" Sebuah teriakan seperti petir yang menggelegar terdengar mulus melalui telinga semua orang yang ada di lapangan.

"Anjir gak usah teriak teriak bego" tiba tiba saja Jessiaca menjewer telinga pria yang saat ini berdiri di depan Elen.

Jika kalian tanya apa yang elen lakukan. Gadis itu sedang mengira ngira tinggi pria yang ada di depannya itu.

"Nih orang tingginya dua meter kali yak"  ucap Elen dalam hati. Pasalnya tinggi Elen hanya sebatas dagu lelaki itu.

"Sakit cuyy, paling hobby kayaknya lu jewer telinga gua" balas pria itu.

"Ya mangkanya kalo ngomong tolong di kondisikan. GAK USAH pake toa" kali ini Gita yang angkat bicara.

"Yaudah santai aja dong ngomongnya" pria itu masih tak terima di bentak bentak Gita dan juga Jessica.

"Ehemm" suara deheman Elen membuat perdebatan ketiga orang itu berhenti dan berakir dengan pria itu yang menatap Elen penuh tanda tanya.Eh tapi guys sumpah tadi Elen itu keselek air liur bukan bermaksud pura pura mengalihkan perhatian ketiga orang di depanya itu.

Karena Elen orangnya peka. Peka banget malahan. Elen segera memperkenalkan diri pada pria yang menatap penuh tanda tanya pada dirinya itu.

"Kenalin nama gua Elena" ujar Elen sambil menjabat kan tangannya.

"Oh iya kenalin nama gua Galen. Btw gua seneng banget punya temen Elene Gomez. Fix sih habis ini gua terkenal punya temen artis" ujar Galen yang sudah cengar cengir seperti orang gila.

"Sori nih ya nama gua Elena Frada Enjjela. Bukan Elena Gomes"

"Fix sih nih cowok gila"

✨✨✨

Kamis 22 April 2021
Lopp you guyss❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang