awal pertama

100 0 0
                                    

Halo ketemu lagi bareng gw hahaha

Langsung aja Ya pada waktu itu tepatnya waktu gw pertama masuk smk bingung juga sih gw so gw gak punya temen buat masul situ awalnya sih gw masih bertahan sama sifat sombong gw dan karena itu lah 3 bln pertama gw hidup sendirii "malangnya nasib gw" dan akhirnya lama kelamaan gw punya temen jugga acieeee hahah waktu ke waktu terus berjalann dan pertemanan pun semakin erat dan gw pun gak jd sombong lagi bray haha usut punya usut ternyata gw suka sama seseorang yaa gak begiitu cantik tapi its okey kayanya dia baik, hari pun berganti dan mulai ada beberapa anak yg resenya naudzubillah setiap guru jelasin selalu nanya mending jelas "KAGAK" oke gw sama temen gw emang rada" rusuh kalau dikelas tapi gak usah setiap gw berisik tuh cewek pasti bilabg "sssttttttt" jangan berisik padahal sendirinyaa....... Ya lo tau lahh singkat cerita ujian kenaikan pun semakin dekatt "tp gw gak deket' sm doi" wkwkw ujian pun udah gw lewatin semua dan alhamdullilah gw lulus mesti ada beberapa temen gw yg tinggal kelas sedih sih tapi rela bagi" *loh kok udahlah skip oia bay the way gw masih jomblo haha lalu gw sama temen" gw berencana jalan" dan itu pun terwujud mesti ada beberapa problem dan gw pun ikut jalan" sampe akhir hayatt ih gila lebayy jalan" pun berjalan sedikit aga nggak lancar sih tapi ya soo gw tetep have fun ya gak sesuai judul yaa "mana bidadarinya?" haha wait kawan namanya bidadari susah nemunyaa lanjut part dua yaaa.......

Awal aku bertemu BidadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang